Jelang Piala FA, Lampard Promosikan 5 Pemain Muda Chelsea, Salah Satunya Pemain Keturunan Thailand


  •    Rizka Perdana Putra
  •    08/01/21 - 20:10
  •    2.820

Jude Soonsup-Bell
Jude Soonsup-Bell (Instagram)

Frank Lampard mempromosikan lima pemain muda Chelsea ke tim utama jelang laga babak ketiga Piala FA melawan Morecambe, Minggu (10/1/21). Salah satunya adalah pemain keturunan Thailand-Inggris Jude Soonsup-Bell.

Seperti dilaporkan Metro, Soonsup-Bell mulai bergabung dengan tim utama sejak hari Rabu (6/1/21). Sedangkan keempat pemain lain yaitu Tino Anjorin, Lewis Bate, Henry Lawrence dan Tino Livramento sudah bergabung lebih dulu pekan lalu.

Belum bisa dipastikan apakah kelima pemain tersebut bakal turun sebagai starter dalam laga melawan Morecambe. Akan tetapi, kemungkinan besar bakal ada satu atau dua pemain yang akan duduk di bangku cadangan.

Baca Juga :


Soonsup-Bell merupakan pemain dengan usia paling muda diantara keempat pemain lain. Jude bakal berusia 17 tahun ketika Chelsea menghadapi Morecambe esok.

Sementara Bate dan Livramento sudah berusia 18 tahun. Dua pemain lain Anjorin dan Lawrence sama-sama berusia 19 tahun.

Soonsup-Bell berhasil mencuri perhatian ketika berhasil mencetak empat gol dalam satu pertandingan ketika Chelsea U18 berhadapan dengan Barnsley di FA Youth Cup November lalu.

Ia menjadi pemain pertama dalam 59 tahun yang berhasil mencetak empat gol dalam satu laga bagi Chelsea U18.

Sementara itu, dari kelima pemain muda yang promosi, hanya Anjorin yang pernah tampil untuk tim senior. Pemain berposisi gelandang itu sudah mencatatkan tiga caps untuk Chelsea.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611061201529

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?