Setelah Lama Berkarir di Indonesia, Pemain Belanda Ini Direkrut Klub Liga Jerman


  •    Rissalah Maulana
  •    08/01/21 - 17:21
  •    10.618

khalid el hattach
khalid el hattach foto: bolalob

Karir Khalid El Hattach menemui jalan baru pada awal 2021 ini. Dia sudah menemukan klub baru pasca berpisah dengan Bintang Timur Surabaya.

Pemain asal Belanda berdarah Maroko ini resmi memperkuat klub futsal asal Jerman, Fortuna Dusseldorf. Fortuna merupakan salah satu calon peserta dari Bundesliga Futsal yang baru memulai kompetisinya pada 2021 ini.

"Kabar Baik, Tidak Ada Kabar Sempurna untuk Hari Jumat! Kami dengan senang hati mengumumkan transfer puncak absolut untuk musim dingin bersama Khalid," kata Fortuna dalam pengumumannya.

Baca Juga :


"Setelah beberapa tahun di berbagai liga top internasional (termasuk Indonesia), Khalid kini kembali ke Eropa - dengan tujuan membawa kami ke Bundesliga Futsal!

"Kami sangat senang dan tidak sabar untuk segera memulai lagi!"

Khalid memulai petualangannya di Indonesia dengan memperkuat Vamos Mataram pada musim 2017 dari Groene Ster Vlissingen, klub peserta liga futsal Belanda. Di Vamos dia sukses meraih gelar juara.
halaman 2 dari 2
Setelahnya Khalid memperkuat Permata Indah Manokwari di AFF Futsal Club 2017 yang meraih tempat di peringkat keempat.

Sempat kembali ke Belanda, Khalid balik main di Indonesia memperkuat SKN FC Kebumen di AFF Futsal Club 2018 dan mengakhiri musim di peringkat ketiga pada Pro Futsal League 2019.

Di musim 2020 dia memperkuat Bintang Timur Surabaya hingga pada akhir tahun kemarin dia berpisah tak menyelesaikan liga yang tertunda karena pandemi Covid-19.

Jerman sendiri meski terkenal sebagai Raksasa Sepakbola, termasuk lambat dalam perkembangan futsal. Futsal mereka baru berkembang satu dekade belakangan dan liga futsal profesional baru akan digelar 2021. Sebelumnya baru kompetisi Piala Jerman yang digelar.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!

Terakhir diubah:  09/01/21 - 21:03






Video Trending



Berita Terkait


1609240202364

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?