Jose Mourinho Ingin Pulangkan Christian Eriksen yang Dibuang Inter Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    09/01/21 - 06:00
  •    1.219

Christian Eriksen
SkySports

Menurut Sky Sport Italia, José Mourinho menginginkan kembalinya Christian Eriksen ke Tottenham Hotspur pada bulan Januari ini, tetapi gaji pemain memperlambat negosiasi.

Eriksen bergabung dengan Inter dari Tottenham satu tahun lalu dengan harga 20 juta euro. Namun, pemain Denmark itu diperkirakan akan meninggalkan Nerazzurri pada jendela transfer Januari karena sejauh ini ia hanya memainkan 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga :


Paris Ssaint Germain dikaitkan dengan kepindahan mantan pemain berusia 28 tahun itu, tetapi menurut Sky Sport Italia, Tottenham sekarang tertarik dengan kembalinya sang pemain ke London Utara.

Spurs akan tertarik untuk mengontrak Eriksen dengan status pinjaman hingga akhir musim, tetapi gaji pemain 7,5 juta euro per tahun memperlambat negosiasi. Inter sendiri belum menerima permintaan resmi untuk pemain berusia 28 tahun itu. halaman 2 dari 3
Selain Tottenham dan PSG, Ajax Amsterdam dan Wolverhampton Wanderers dilaporkan melakukan kontak dengan perwakilan gelandang Inter Milan, Chrstian Eriksen, tetapi masih belum ada tawaran konkret.

Sky Sport Italia melaporkan Inter belum menerima tawaran apa pun untuk pemain internasional Denmark itu yang berada di tim cadangan Antonio Conte.

Baca Juga :


Laporan tersebut mengungkapkan mantan klub Ajax berhubungan dengan rombongan pemain berusia 28 tahun itu yang membuka diri untuk kembali ke Amsterdam. Tapi, Wolves juga disebutkan sebagai tujuan selanjutnya bagi pemain asal Denmark tersebut.

Eriksen menghabiskan empat tahun bersama Ajax yang pindah tim yunior dari Odense pada Januari 2009 dan ditandatangani oleh Spurs pada Agustus 2013.

Pemain Denmark itu memenangkan tiga gelar Eredivisie, satu Piala Belanda dan satu Piala Super Belanda selama waktunya bersama Ajax dan telah memperkuat timnas sebanyak 103 kali oleh Denmark. halaman 3 dari 3


Tanah Papua Punya Jailani Ladjanibi - Goals, Assists And Skills! 🔥






Video Trending



Berita Terkait


1614899401893

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?