Demi Bisa Main di Piala Eropa, van de Beek Disarankan Cari Klub Baru


  •    Rissalah Maulana
  •    09/01/21 - 08:00
  •    748

donny van de beek
Donny van de Beek - Manchester United (Sky Sports)

Sudah Separuh musim bersama Manchester United, pemain asal Belanda, Donny van de Beek, tak juga menjadi pilihan utama manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Pesaingnya di posisi tersebut yaitu Bruno Fernandes sampai saat ini masih tampil krusial dan menjadi nyawa dari skuat MU. Hal ini membuat van de Beek kesulitan menembus tim utama.

Meski ditegaskan Ole masih dibutuhkan di dalam skuatnya, legenda timnas Belanda, Ronald de Boer, menyebut pemain berusia 23 tahun tersebut seharusnya mencari klub baru yang mau menjadikannya pemain inti dalam tim, meski itu hanya berstatus pinjaman.

Ini karena Euro 2020 yang bakal dimainkan di 2021 sudah tinggal dikit lagi. Jika tak menampilkan performanya secara berkala maka tempatnya di timnas Belanda pada ajang tersebut terancam.

Baca Juga :


“Euro 2020 akan datang, dia pasti ingin berada di sana. Mungkin akan baik baginya untuk berdiskusi dengan klub apa yang mereka inginkan dengannya, ”kata De Boer kepada AD.

“Jika pandangan tentang waktu bermain tidak membaik, dia mungkin harus menyatakan bahwa dia harus dipinjamkan atau bahkan dijual," tambah saudara kandung dari pelatih timnas Belanda, Frank de Boer.

“Anda harus beruntung sesekali. Tentu saja sekarang tidak terlihat bagus, tetapi dengan kinerja yang hebat itu bisa tiba-tiba berubah total."

“Kami juga tidak tahu apa yang terjadi di balik layar. Mungkin mereka telah membuat kesepakatan tertentu dengan transfernya, mereka akan menyiapkannya untuk tahun depan musim ini. Itu selalu sedikit tebakan."

Belanda sendiri berada di Grup C Euro 2020, bersama Austria, Ukraina dan debutan Makedonia Utara.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614769802258

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?