Gelandang Asal Italia Cepat Adaptasi di Garuda Select III, Ini Alasannya


  •    Adil Pradipta
  •    09/01/21 - 08:30
  •    873

Elia Di Giuliomaria (Instagram/_.elia.dgm._)
Elia Di Giuliomaria (Instagram/_.elia.dgm._)

Elia Di Giuliomaria menjadi warna baru di skuad Garuda Select angkatan ketiga. Meski berasal dari Italia tak membuatnya enggan beradaptasi untuk bermain bersama anak-anak Indonesia.

Tim besutan Dennis Wise dan Des Walker mendapat dua pemain berbakat dari Italia yang menambah kualitas tim pada musim ketiga. Dua pemain asal klub Como 1907 itu adalah Elia dan Lorenzo Berra.

"Elia memulai dengan sangat baik. Dari beberapa sesi latihan terlihat Elia memiliki teknik yang bagus seperti sentuhan pertama, kontrol bola, kualitas umpan, hingga kemampuannya mengirimkan umpan silang yang sangat luar biasa," kata Asisten Pelatih Garuda Select, Danny Holmes, dalam laman resmi Garuda Select.

"Saya berharap Elia bisa mencetak gol musim ini serta membuat peluang bagi rekan-rekannya," lanjut Danny.

Baca Juga :


Meski demikian, Elia dinilai harus memperbaiki beberapa kualitas permainannya seperti penempatan posisi dan etos kerja membantu pertahanan tim.

Hal baiknya pemain yang mengidolakan Francesco Totti dan Kevin De Bruyne itu cepat adaptasi bersama Rafli Asrul dan kawan-kawan. Elia sudah bisa berbaur dan akrab dengan pemain lain di Garuda Select.

"Bagi saya ini adalah awal yang baik dimana ia bisa menyatu bersama pemain lain. Elia punya kemampuan komunikasi yang bagus sehingga bisa berbaur dengan teman-temannya."

Selain itu, jika Anda seorang pemain yang bagus maka orang lain akan menghormati Anda. Elia menunjukkan kualitasnya dan pemain lain merespon dengan baik," jelas Danny. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610860202100

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?