Pencetak Gol Terbanyak Manchester City Akan Jadi Rekrutan Pertama Pochettino di PSG


  •    Robert
  •    09/01/21 - 10:00
  •    12.855

Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino (PSG Inside)
Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino (PSG Inside)

Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino menargetkan striker Manchester City Sergio Aguero sebagai rekrutan pertamanya di klub Prancis itu. Hal ini dungkapkan oleh sang agen Bruno Satin.

Kesepakatan pemain legendaris berusia 32 tahun itu di Etihad akan berakhir hanya dalam enam bulan dan kesepakatan tentang perpanjangan kontraknya belum tercapai.

Baca Juga :


Dan sekarang Satin, yang telah mewakili orang-orang seperti Olivier Dacourt dan Michael Landreau, telah mengungkapkan Pochettino memprioritaskan membawa Aguero dan menjadikannya rekrutan besar pertamanya di Parc des Princes.

Dengan masa depannya yang masih belum pasti, Aguero sekarang dapat membahas penandatanganan perjanjian pra-kontrak dengan klub lain sebelum bergabung dengan mereka di akhir musim.

Satin muncul di acara Late Football Club di Canal + pada hari Kamis dan menggarisbawahi niat Pochettino. halaman 2 dari 2
Mantan pelatih Tottenham itu mengambil pekerjaan pertamanya setelah dipecat dari Tottenham tahun 2019 lalu, menggantikan Thomas Tuchel.


Namun, pandangannya segera tertuju pada Inggris, dengan harapan bisa memikat Aguero - pencetak gol terbanyak City sepanjang masa - ke Paris.

Baca Juga :


Paket gaji Aguero yang besar sepertinya tidak akan menimbulkan masalah untuk meningkatkan ambisi besar Pochettino.

Penghasilan sebesar 240.000 pounds per minggu setidaknya bisa disamai oleh PSG, yang juga memiliki penyerang bintang Neymar dan Kylian Mbappe dengan gaji yang lebih besar.

Tapi penyerang veteran itu hanya membuat lima penampilan musim ini setelah berjuang dengan serangkaian cedera.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614742202078

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?