Mega Bintang Atalanta Tegaskan Jika DIrinya Pindah Bakal Pergi Keluar Italia


  •    Dwi Anggoro
  •    09/01/21 - 11:00
  •    5.134

Papu Gomez Atalanta
Transfermarkt

Menurut Sky Sport, Torino dan Fiorentina memiliki uang untuk merekrut Papu Gomez dari Atalanta, tetapi bintang Argentina itu tidak ingin bergabung dengan salah satu dari dua klub Serie A Liga Italia.

Gomez yang berusia 32 tahun diperkirakan akan meninggalkan Atalanta di tengah hubungan tegang dengan pelatih Gian Piero Gasperini. Namun, La Dea tidak ingin menjual Gomez dengan harga murah kepada rival langsung mereka untuk penempatan di Liga Champions.

Akan tetapi, biaya transfer sebesar 10 juta euro kemungkinan terjadi jika para pemain ingin bergabung dengan klub asing atau tim papan tengah Serie A.

Baca Juga :


Menurut Sky Sport, Fiorentina dan Torino punya uang untuk mengontrak bintang Argentina itu, tetapi Gomez tidak ingin bergabung dengan La Viola maupun Granata.

Selama liburan Natal, Gomez telah berbicara dengan Presiden Antonio Percassi, tetapi menurut Sky Sport, hubungannya dengan pelatih Gian Piero Gasperini tidak dapat diperbaiki.

Pemain internasional Argentina itu telah mengoleksi lima gol dan empat assist dalam 16 penampilan di semua kompetisi sejauh ini. halaman 2 dari 3
Gomez memang diperkirakan akan pergi pada Januari ini menyusul perselisihan dengan pelatih Gian Piero Gasperini karena tampaknya tidak ada tanda-tanda keduanya menyelesaikan perbedaan mereka.

Menurut Sky Sport Italia, Gomez terlihat di tempat latihan Zingonia, tetapi tidak berlatih dengan rekan satu timnya lainnya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Atalanta tidak akan menjual Papu Gomez dengan status bebas transfer pada Januari nanti.

Baca Juga :


Gomez mengalami perselisihan di ruang ganti dengan pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini yang meninggalkannya di bangku cadangan dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A Liga Italia.

Pemain berusia 32 tahun itu diganti saat melawan Juventus. Berita itu menunjukkan Atalanta dan kapten mereka telah setuju untuk bertindak secara profesional demi kebaikan tim, setidaknya hingga Natal. halaman 3 dari 3


Tanah Papua Punya Jailani Ladjanibi - Goals, Assists And Skills! 🔥






Video Trending



Berita Terkait


1615003802604

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?