Direktur Persib Dapat Kabar soal Kompetisi dari PT LIB, Begini Katanya


  •    Rizqi Ariandi
  •    09/01/21 - 10:10
  •    18.617

Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono ketika menunjukkan groundbreaking training camp tim asuhannya kepada awak media
Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono ketika menunjukkan groundbreaking training camp tim asuhannya kepada awak media. (Sumber foto:Rizqi Ariandi/Bolalob)

Direktur Persib, Teddy Tjahjono mengatakan sampai pekan ini PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) belum juga mengantungi rekomendasi kepolisian untuk menggulirkan kompetisi. Hal itu diungkapkan Teddy usai dirinya berkomunikasi dengan direksi PT LIB awal pekan ini.

Dalam komunikasi tersebut, PT LIB menginformasikan kepada Teddy bahwa kepolisian masih belum memberikan rekomendasi, meski sudah dilakukan pertemuan beberapa kali.

"Tanggal 4 (Januari), Senin, saya telepon ke LIB, mereka bilang belum ada keputusan. Sudah bertemu kepolisian, tapi belum ada keputusan," kata Teddy.

"Kabarnya minggu ini akan ada keputusan," kata Teddy menambahkan.

Baca Juga :


Lebih lanjut, Teddy menjelaskan bahwa kepastian dari PT LIB ini sangat dinantikan oleh klub.

Pasalnya, Persib belum akan melakukan aktivitas apapun yang berkaitan dengan tim dan pemain sebelum ada kepastian terkait kompetisi.

"Sampai sekarang ini tim belum kumpul karena ketidakjelasan kapan mulai liga. Untuk persiapan seperti itu butuh waktu paling tidak enam minggu. Kalau sekarang belum ada kabar, kami belum berani mengumpulkan pemain. Idealnya kan kalau libur panjang ini butuh waktu enam minggu untuk mengembalikan pemain ke level terbaik,” ujar Teddy.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618959602898

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?