Comeback Sensasional Gladbach Sukses Buat Bayern Munchen Bertekuk Lutut


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    09/01/21 - 04:51
  •    1.974

Kapten Gladbach, Lars Stindl (tengah) di laga kontra Munchen
Kapten Gladbach, Lars Stindl (tengah) di laga kontra Munchen (Twitter/@Borussia_en)

Kejutan terjadi di kompetisi Bundesliga Jerman saat tuan rumah Borussia Moenchengladbach sukses meraih kemenangan 3-2 atas juara bertahan Bayern Munchen dalam laga yang berlangsung di Borussia Park hari Sabtu (9/1) dini hari waktu Indonesia.

Diawal laga, dominasi Bayern Munchen begitu jelas terlihat. Mereka pun sukses membuka keunggulan pada menit 20 lewat eksekusi tendangan penalti Robert Lewandowski.

Bayern Munchen semakin diatas angin setelah enam menit pasca gol Lewandowski, Leon Goretzka berhasil menggandakan keunggulan FC Hollywood menjadi 2-0.

Baca Juga :


Setelah tertinggal dua gol, tuan rumah Moenchengladbach pun memberikan respon yang luar biasa. Dimulai dengan gol Jonas Hofmann pada menit 36 lewat tendangan jarak dekatnya. Skor berubah menjadi 1-2 masih untuk keunggulan Munchen.

Menjelang turu minum, Gladbach sukses menyamakan kedudukan lewat gol kedua Jonas Hofmann yang sebelumnya lepas dari jebakan offside pemain Munchen. Skor 2-2 pun menutup jalannya laga di babak pertama.

halaman 2 dari 3
Di babak kedua, tim tamu Bayern Munchen seperti masih belum bisa bangkit dengan reaksi tuan rumah Gladbach di babak pertama.

Hasilnya, baru empat menit babak kedua berjalan, Gladbach sukses berbalik unggul lewat gol Florian Neuhaus yang lewat sebuah sepakan yang tidak mampu dihalau kiper Munchen, Manuel Neuer. Skor 3-2 untuk Gladbach.

Setelah tertinggal, Munchen berusaha membalas. Satu peluang emas sempat didapat pada menit 90+2 lewat sundulan Niklas Sule, namun bola masih mampu dihalau pemain belakang Gladbach.

Baca Juga :


Sampai dengan babak kedua usai, skor 3-2 untuk keunggulan Moenchengladbach pun tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Munchen masih tetap bertahan di puncak klasemen dengan poin 33. Namun posisi mereka bisa saja tergeser andai saja RB Leipzig sukses menang atas Borussia Dortmund.
halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  09/01/21 - 06:40





Video Trending



Berita Terkait


1614154202076

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?