Hasil Piala FA: Liverpool Menang 4-1 atas Aston Villa, Wolves Kandaskan Crystal Palace


  •    Robert
  •    09/01/21 - 07:00
  •    493

Aston Villa vs Liverpool di Piala FA (Twitter/LFC)
Aston Villa vs Liverpool di Piala FA (Twitter/LFC)

Liverpool mencapai babak keempat Piala FA dengan kemenangan nyaman 4-1 atas tuan rumah Aston Villa yang sedang dilanda Covid-19.

Tetapi Liverpool butuh waktu hingga babak kedua untuk menguasai tim tuan rumah yang memainkan pemain akademi tanpa pengalaman tim utama.

Wabah virus corona di tempat latihan mereka minggu ini membuat tidak ada pemain tim utama yang tersedia untuk Villa, dengan klub menurunkan starting XI yang terdiri dari tujuh pemain U-23 dan empat dari U-18.

Baca Juga :


Tetapi meski kebobolan di menit keempat melalui tandukan Sadio Mane, para pemain muda Villa tetap teguh di pertahanan selama sisa babak dan kemudian mengejutkan tim tamu ketika Louie Barry yang berusia 17 tahun menyamakan kedudukan.

Striker Timnas Inggris U-17 itu memiliki penyelesaiannya yang tenang empat menit sebelum jeda.

Sayangnya untuk Villa, para pemain muda kelelahan dan The Reds memberikan tekanan lebih di babak kedua, mencetak tiga gol dalam lima menit setelah jeda.

Georginio Wijnaldum mencetak gol kedua Liverpool tepat satu jam sebelum Mane melepaskan sundulannya dan Mohamed Salah melakukan tembakan rendah dari dalam kotak penalti. halaman 2 dari 2
Penantian Panjang Traore



Wolverhampton Wanderers mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0 untuk mencapai putaran keempat Piala FA dengan gol dari Adama Traore.

Sebelum tendangannya dari tepi kotak penalti, pemain sayap Spanyol itu belum mencetak gol untuk Wolves sejak 27 Februari 2020.

Pemain berusia 24 tahun memotong dari kanan dan melepaskan tembakan kuat melewati kiper Istana Jack Butland.

Wolves mendominasi penguasaan bola dan bisa saja menang dengan selisih lebih besar tetapi gagal karena penyelesaian yang sia-sia.

Palace, yang melakukan sembilan perubahan dari kemenangan Liga Premier atas Sheffield United, tidak melakukan tembakan tepat sasaran.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618813802372

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?