Eks Striker Tottenham dan Timnas Inggris Puji Potensi Elkan Baggott: Dia Sangat, Sangat Bagus


  •    Rizka Perdana Putra
  •    09/01/21 - 14:30
  •    7.294

Elkan Baggott (Steve Waller via East Anglian Daily Times)
Elkan Baggott (Steve Waller via East Anglian Daily Times)

Mantan striker Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris Darren Bent menilai Elkan Baggott sebagai salah satu bek tengah potensial Ipswich Town. Karena itu, ia tak heran jika Leeds United dikabarkan tertarik merekrut pemain 18 tahun itu.

Kontrak Elkan bersama dengan Ipswich akan berakhir pada bulan Juni mendatang. Meski mendapat tawaran perpanjangan dari Ipswich, tapi Elkan tampaknya masih mempertimbangkan sejumlah tawaran lain.

Selain Ipswich, Elkan kabarnya tengah diminati dua klub Liga Premier yaitu Leeds United dan West Ham United. Darren Bent, yang mengawali karir di Ipswich Town, paham mengapa Elkan bisa menarik minat klub Liga Premier.

Baca Juga :


"Pertama-tama, Leeds sebaiknya meninggalkan pemain muda Ipswich Town saya sendiri, biarkan mereka berada di tempatnya saat ini (Ipswich),” kata Bent dengan nada bercanda kepada Football Insider.

Darren Bent ketika membela Timnas Inggris (Getty)


“Tapi memang dia adalah anak muda yang sering saya lihat musim ini. Dia sangat, sangat bagus. Saya telah melihatnya sedikit, dan jelas saya sering mendengar banyak orang membicarakan dia.

“Leeds jelas tahu bahwa dia (Elkan) bisa jadi lebih baik. Saya paham itu (ketertarikan Leeds), karena dia memang pemain yang bagus.

“Dia membaca permainan dengan relatif baik untuk seorang pemain muda, dia juga relatif nyaman dalam penguasaan bola.”

Elkan sendiri sebenarnya masih berstatus sebagai pemain Ipswich Town U18. Meski begitu, ia sudah menjalani debut di tim senior musim ini saat Ipswich menghadapi Gillingham di ajang EFL Trophy Oktober lalu. Ipswich berhasil meraih kemenangan 2-0 dalam laga tersebut.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614054601812

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?