Bek 50 Juta Euro Real Madrid Jadi Incaran Jose Mourinho di Tottenham


  •    Rizka Perdana Putra
  •    09/01/21 - 13:10
  •    3.573

Eder Militao
Eder Militao (Nur Photo via Getty Images)

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho kabarnya tertarik mendatangkan bek tengah Real Madrid Eder Militao. Pemain 22 tahun itu kesulitan mendapat menit bermain sejak direkrut Los Blancos tahun 2019 lalu.

Tottenham Hotspur sebenarnya sudah memiliki empat bek tengah yaitu Eric Dier, Toby Alderweireld, Joe Rodon dan Davinson Sanchez. Akan tetapi, keempat bek tersebut tampaknya masih belum mampu memuaskan Jose Mourinho.

Karena itu, seperti dilaporkan AS, Mourinho kini tengah mencari bek tengah baru. Dan Militao dinilai sebagai sosok yang tepat untuk mengisi kebutuhan Tottenham di posisi bek tengah.

Baca Juga :


Kans Tottenham cukup terbuka karena Militao tidak mendapat menit bermain yang cukup di Real Madrid. Musim ini, pemain asal Brasil itu baru tampil dua kali di ajang La Liga Spanyol dengan salah satunya turun sebagai cadangan.

Total, Militao baru tampil sebanyak 19 kali sebagai pemain starter selama satu setengah musim terakhir.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane lebih memilih Nacho sebagai bek tengah ketiga menggantikan Sergio Ramos dan Raphael Varane dibanding Militao.

Namun, Tottenham sepertinya harus mengeluarkan uang cukup besar supaya bisa mendatangkan Militao. Setidaknya, Spurs harus bersedia membayar sebesar 50 juta euro, jumlah yang sama seperti yang dikeluarkan Real Madrid ke Porto 2019 lalu.

Jika akhirnya bergabung dengan Spurs, Militao bisa menjadi pemain serba bisa untuk Mourinho. Selain bermain di posisi bek tengah, Militao juga bisa dimainkan sebagai bek kanan.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1615030201904

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?