Belum Berjodoh di Indonesia, Pelatih Asal Kroasia Bakal Kembali Melatih Klub Malaysia


  •    Rizka Perdana Putra
  •    09/01/21 - 18:30
  •    1.773

Bojan Hodak
Bojan Hodak (liga-indonesia.id)

Setelah malang melintang di Malaysia, Bojan Hodak mencoba mencari tantangan di Indonesia dengan menangani PSM Makassar musim 2020 lalu. Akan tetapi, mandeknya kompetisi membuat Bojan tak bisa maksimal berkarir di Indonesia.

Bojan memilih untuk berkarir di Indonesia setelah 8 tahun lamanya berada di Malaysia. Ia sempat menangani sejumlah klub Malaysia seperti Kelantan FA, Johor Darul Ta’zim dan Penang FA (CEO). 

Ketika ditunjuk menangani Timnas Malaysia U19 tahun 2017-2019, Bojan juga mampu mempersembahkan gelar Piala AFF U19 2018. Di partai final yang diselenggarakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Malaysia mampu mengalahkan Myanmar 4-3.

Baca Juga :


Nah, setelah mendapatkan cukup pengalaman di Malaysia, Bojan mencoba mencari tantangan baru di Indonesia. Akan tetapi, pelatih asal  Kroasia itu seakan belum berjodoh. Ia hanya bisa menangani PSM sebanyak 8 kali pertandingan karena kompetisi mandek akibat Covid-19.

Pelatih 49 tahun itu kini mulai dikaitkan dengan salah satu klub Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur. Hal itu dilaporkan oleh sejumlah jurnalis Malaysia.

“Kuala Lumpur akan segera mengumumkan pelatih baru. CEO bertemu kembali dengan mantan pelatihnya Bojan Hodak,” tulis jurnalis Star Sports Malaysia, T. Avineshwaran lewat akun Twitter pribadinya.



Selain itu, jurnalis Astro Arena Malaysia, Zulhemi Zainal Azam juga melaporkan hal yang sama. Dalam cuitannya ia menulis:

“Pergantian pelatih yang berlangsung di skuad Kuala Lumpur, Bojan Hodak ditunjuk sebagai pelatih The City Boys dengan kontrak 1 + 1 menggantikan Simon Elissetche.”

 

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1619496002146

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?