Badai Salju Buat Pertandingan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao Ditunda


  •    Robert
  •    09/01/21 - 19:10
  •    1.257

Badai salju meliputi kota Madrid (Atletico Madrid)
Badai salju meliputi kota Madrid (Atletico Madrid)

Pertandingan kandang Atletico Madrid melawan Athletic Bilbao ditunda karena terjadi badai salju yang menyelimuti ibu kota Spanyol itu.

Pertandingan itu akan berlangsung pada Sabtu sore tetapi tanggal baru akan segera ditentukan dalam waktu dekat menurut LaLiga.

Atletico, yang memimpin klasemen LaLiga menjelang akhir pekan, mengatakan lawan mereka tidak dapat melakukan perjalanan, dan kondisinya sangat berbahaya sehingga siapa pun yang mencoba melakukan perjalanan ke stadion Wanda Metropolitano akan menempatkan diri mereka dalam bahaya.

Baca Juga :


Dalam sebuah pernyataan, Atletico mengatakan: "Pertandingan yang seharusnya kami mainkan hari ini melawan Athletic Bilbao di Wanda Metropolitano telah ditunda karena badai salju yang melanda sebagian besar wilayah Madrid.

"Cuaca buruk juga mencegah tim Basque untuk melakukan perjalanan ke Madrid karena penutupan sementara Bandara Madrid-Barajas Adolfo Suarez dan sebagai tambahan, perjalanan tim utama Atletico, wasit dan staf klub ke stadion tidak dijamin aman karena dengan kondisi jalan yang buruk di komunitas Madrid. halaman 2 dari 2
"Menghadapi situasi ini, LaLiga pagi ini telah meminta penundaan pertandingan kepada panitia kompetisi profesional, mengingat keadaan luar biasa yang disebabkan oleh cuaca buruk, dan yang terakhir telah meratifikasi keputusan untuk tidak memainkan permainan hari ini sesuai rencana. Jadwal pertandingan baru akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang."

Baca Juga :


Pasukan Diego Simeone memimpin klasemen dengan raihan 38 poin, mereka unggul dua poin dari Real Madrid dengan dua pertandingan lebih sedikit.

Namun Atletico baru saja menelan kekalahan mengejutkan dari tim divisi ketiga Spanyol, Cornella di ajang Copa del Rey tengah pekan kemarin.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614582602320

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?