I Putu Dipa, Penggawa Garuda Select III yang Terispirasi Kiprah Sang Paman Bersama Persib


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    09/01/21 - 21:10
  •    4.041

Putu Dipa Yogi Arta, pemain belakang Garuda Select III
Putu Dipa Yogi Arta, pemain belakang Garuda Select III (instagram/@dipayogii)

Satu lagi nama pemain asal Pulau Dewata hadir di kancah sepak bola Indonesia. Satu nama yang dimaksud adalah I Putu Dipa Yogi Arta.

Dipa begitu ia akrab disapa, saat ini menjadi bagian dari skuad Garuda Select III yang sedang menjalani pemusatan latihan di kota Loughborough, Inggris.

Dipa yang juga merupakan penggawa tim Bali United U-16 ini pun ternyata memiliki darah sepak bola dari sang paman yang merupakan penjaga gawang ternama Indonesia yang saat ini bermain bersama Persib Bandung, I Made Wirawan.

Dipa pun tidak menampik bila kiprah sang paman membuat dirinya sangat ingin menjadi pesepakbola profesional. Tergabung dalam skuad Garuda Select III pun seperti membuka jalan untuk dirinya mengikuti jejak sang paman.

Baca Juga :


"Ya, dulu sering nonton paman saya bertanding. Karena itu, saya jadi ingin main bola juga. Awalnya saya ikut SSB sekitar kelas 5 SD. Kebetulan dekat rumah saya ada lapangan," kata Dipa kepada Bolalob.

Dipa pun sukses mengawali kiprahnya di skuad Garuda Select III dengan cukup baik. Bermain sebagai pemain belakang, Dipa sukses tampil impresif bahkan mencetak satu-satunya gol tim Garuda Select III ketika itu.

"Kalau cetak gol kemarin, pastinya saya senang. Selain karena pertandingan pertama, kami juga membuktikan bisa bersaing dengan tim disini. Selain itu, gol itu juga menyamakan skor," ujarnya.

"Saya juga sudah adaptasi dengan cuaca. Sekarang saya terbiasa dengan cuaca dingin disini. Yang pasti saya berharap semoga kedepannya saya dan tim bisa semakin baik lagi," tutup Dipa. 


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1610085602672

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?