Alasan Pemain Liverpool Tidak Selebrasi Berlebihan Saat Mencetak Gol ke Gawang Aston Villa


  •    Robert
  •    10/01/21 - 06:30
  •    9.474

Liverpool vs Aston Villa di Piala FA (India TV News)
Liverpool vs Aston Villa di Piala FA (India TV News)

Penggemar Liverpool mungkin telah memperhatikan para pemain idola mereka hampir tidak melakukan selebrasi berlebihan saat mencetak gol melawan Aston Villa di Piala FA. The Reds menang 4-1 dari Villas pada babak ketiga Piala FA semalam.

Georginio Wijnaldum secara khusus tampak hampir tercengang ketika dia membawa tim tamu kembali unggul di Villa Park.

Ada beberapa tos untuk gol kedua Sadio Mane tapi sekali lagi perayaan itu diredam.

Baca Juga :


Diyakini kurangnya reaksi adalah karena para pemain Liverpool bermain melawan tim lapis ketiga Villa yang dipenuhi oleh banyak pemain akademi.

Tapi itu sebenarnya karena semua pemain sudah diberitahu untuk meredam selebrasi mereka, seperti yang diungkapkan oleh komentator BT Sport Ian Darke saat itu.

Tentu saja, Darke mengacu pada peringatan yang telah dikirim oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) - menasihati para pesepakbola agar tidak berpelukan dan menjaga jarak jika memungkinkan ketika terjadinya sebuah gol. halaman 2 dari 2
"Kami telah mengirim pesan kepada semua anggota kami yang mengatakan, 'Anda telah melakukan pekerjaan dengan baik, Anda telah membuat permainan terus berjalan dan Anda berhak mendapatkan banyak pujian, tetapi penting untuk tetap berpegang pada protokol," kepala eksekutif PFA Gordon Taylor memberi tahu The Times.

"Selalu patuhi apa yang Anda diberitahu oleh dokter dan staf medis sehubungan dengan protokol tentang menjaga jarak dan kebersihan yang diperlukan.

Baca Juga :


"Saya mengerti dengan perayaan gol itu sulit untuk hanya menempatkan bola di belakang gawang dan bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi.

"Adrenalin itu ... itulah inti dari permainan ini, tapi itu bagian tak terpisahkan dari prosesnya, jadi mereka akan diingatkan."

Ini tentu saja merupakan pesan yang telah dikirim ke semua pemain sepak bola profesional sehingga penggemar dapat berharap untuk melihat lebih banyak hal yang sama selama beberapa minggu mendatang.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1618869602735

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?