Andrea Pirlo: Percuma Menang Lawan AC Milan Kalau Nantinya Kalah dari Sassuolo


  •    Dwi Anggoro
  •    10/01/21 - 06:10
  •    36.661

Juventus
SkySports

Andrea Pirlo menguraikan bahaya Sassuolo untuk tim Juventus-nya. Ia pun mendesak para pemainnya memiliki lebih banyak kekuatan mental, dan menegaskan semua akan percuma jika kalah dari Sassuolo.

Juventus berhasil meraih kemenangan penting atas pimpinan klasemen sementara Serie A Liga Italia, AC Milan pada tengah pekan kemarin. Tapi, Pirlo menyatakan semua tidak berguna jika mereka kalah dari Sassuolo.

"Saya mengharapkan pertandingan yang sulit, karena Sassuolo adalah tim yang sangat bagus yang telah bermain bersama selama beberapa tahun sekarang," kata Pirlo dalam konferensi persnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Mereka memiliki pelatih yang sangat baik dalam diri Roberto De Zerbi, kami harus berkonsentrasi terutama ketika mereka menguasai bola, karena mereka sangat pandai menghindari pres lawan," ungkapnya.

Sebelum mengambil pekerjaan Juve, Pirlo telah menunjuk De Zerbi sebagai salah satu pelatih yang dia pelajari bersama dengan Pep Guardiola dan Jurgen Klopp. “Kami selalu melakukan percakapan yang bagus tentang sepak bola, tetapi ada banyak pelatih muda di luar sana yang melakukannya dengan baik,” ujar Pirlo.

Bianconeri masih segar dari kemenangan tandang 3-1 atas Milan, yang menempatkan mereka kembali di tengah perburuan Scudetto dan sebagai favorit potensial.

Baca Juga :


"Siapa pun yang berada di puncak tetap menjadi tim yang harus dikalahkan. Kami telah menang selama sembilan tahun berturut-turut dan jelas ada tekanan pada kami, tetapi Milan adalah tim yang harus dikalahkan karena mereka adalah pemimpin," tegas sang pelatih.

“Itu adalah kemenangan yang penting, tetapi jika kita tidak menang besok, maka semuanya akan sia-sia. Jika kami tidak mendapatkan hasil di sini, apa yang kami lakukan di San Siro akan menjadi latar belakang," lanjutnya.

“Yang saya inginkan adalah kita meningkatkan kekuatan mental kita. Terlalu sering, kita mencetak gol dan kemudian memiliki waktu beberapa menit setelah itu di mana kepala kita berada di awan. Saya meminta lebih banyak konsentrasi, karena itu adalah menit-menit penting untuk memberi rasa konsistensi," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Tanah Papua Punya Jailani Ladjanibi - Goals, Assists And Skills! 🔥






Video Trending



Berita Terkait


1614297602954

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?