Kepada Pep Guardiola, Aguero Berjanji Kembali Rajin Cetak Gol


  •    Rissalah Maulana
  •    10/01/21 - 09:30
  •    1.079

sergio aguero
sergio aguero (foto: mancity)

Sergio Aguero telah kembali ke dalam skuat Manchester City setelah sempat dibekap cedera. Sang pemain sudah berada di dalam tim sejak Desember, namun belum tampil penuh.

Pemain asal Argentina tersebut sempat diturunkan di laga liga Inggris melawan Chelsea di menit akhir. Sementara pada laga derby melawan Manchester United di Carabao Cup dia hanya berada di bangku cadangan.

Namun manajer Pep Guardiola tak ingin buru-buru memasangkannya. Sebagai seorang pencetak gol terbanyak klub, Pep ingin mengumpulkan mood bermain dan suasana pertandingan yang telah lama tak dirasakan Aguero.

"Lihat saja angka-angkanya, kualitas yang dia miliki di kotak penalti, Sergio unik," kata Guardiola pada konferensi pers sebelum pertandingan. "Dia mengalami cedera yang berat. Yang terpenting adalah suasana hatinya yang luar biasa, menurut saya lebih baik dari sebelumnya."

Baca Juga :


"Penting untuk merasakan, dalam dua minggu terakhir, reaksi lututnya benar-benar baik setelah latihan. Ini adalah kabar terbaik yang bisa kami miliki."

Aguero juga kemungkinan akan turun di laga FA Cup pada Minggu (10/1) melawan Birmingham. Kepada Pep, mantan pemain Atletico Madrid tersebut sudah berjanji bakal kembali mencetak gol.

"Senang rasanya memiliki Sergio bugar. Dia sangat optimis. Dia berkata 'Saya akan mencetak gol' dan itu yang paling penting."

City juga masih harap-harap cemas karena hingga saat ini Aguero belum memperpanjang kontraknya di klub yang akan habis Juni mendatang. Kabarnya sudah ada beberapa klub yang berminat meminangnya, salah satunya adalah Paris Saint-Germain.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614643201956

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?