Vaksin Covid-19 Tiba di Bali, Ini Harapan Besar Pelatih Bali United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    10/01/21 - 13:30
  •    510

Stefano Cugurra, Pelatih Bali United
Stefano "Teco" Cugurra (Baliutd.com)

Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra memberikan komentarnya terkait tibanya vaksin virus Covid-19 di Bali beberapa hari lalu. Teco sangat berharap bila vaksin tersebut bisa menjadi solusi untuk masalah virus Covid-19 khususnya di Indonesia. 

"Ya, pastinya saya berharap mudah-mudahan vaksin ini adalah solusi buat masalah Covid-19. Kalau memang vaksin ini bagus, saya pikir semua harus dapat, bukan cuma atlet atau orang-orang yang bekerja di dunia olahraga saja," kata Teco. 

Lebih lanjut Teco juga menyebut bila kehadiran vaksin Covid-19 bukan hanya akan baik untuk kelanjutan sepak bola Indonesia, namun juga semua sektor yang harus terhenti karena pandemi Covid-19. 

Baca Juga :


"Semoga saja vaksin ini nantinya bisa jadi solusi, bukan hanya untuk sepak bola tapi untuk kehidupan semua orang agar bisa lebih aman lagi," ujar pelatih yang membawa Bali United dan Persija Jakarta juara Liga 1 dua tahun berturut-turut tersebut. 

"Tapi beberapa negara sudah bisa menjalankan kompetisi mereka tanpa vaksin. Tapi mereka benar-benar menjalankan protokol kesehatan yang bagus dan pertandingan tanpa penonton," tutup Teco. 

Skuad Bali United sendiri sebenarnya sudah menjadwalkan kembali sesi latihan pada awal Januari 2021 ini. Hanya saja rencana tersebut urung terlaksana menyusul kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk daerah Jawa dan Bali. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614240003053

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?