Real Madrid Ditahan Imbang Osasuna, Zidane Heran Pertandingan Tetap Dilanjutkan


  •    Robert
  •    10/01/21 - 15:00
  •    8.481

Osasuna vs Real Madrid (Twitter/Real Madrid)
Osasuna vs Real Madrid (Twitter/Real Madrid)

Zinedine Zidane tak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya atas fakta bahwa pertandingan LaLiga Real Madrid di Osasuna tidak ditunda meskipun terjadi badai salju di wilayah tersebut.

Los Blancos bermain imbang tanpa gol (0-0) di El Sadar, dengan Madrid gagal memiliki tendangan tepat sasaran di babak pertama.

Pertandingan dimainkan di tengah kondisi sulit dengan salju terus turun dan jarak padang minim di lapangan.

Persiapan Madrid untuk pertandingan itu hampir tidak ideal baik dengan tim yang terjebak di pesawat selama dua jam pada hari Jumat karena es di landasan pacu menunda penerbangan mereka keluar dari ibu kota.

Baca Juga :


Pelatih kepala Zidane, yang tidak yakin kapan timnya dapat melakukan perjalanan kembali ke Madrid dengan kota yang terkena dampak badai, merasa heran bahwa pertandingan telah berjalan.

"Kami melakukan apa yang kami bisa lakukan di lapangan tetapi itu bukan pertandingan sepak bola," katanya.

"Kondisinya sangat sulit. Semua yang terjadi dua hari ini sangat rumit. Kami tidak tahu kapan kami dapat kembali dan kenyataannya kami akan melihat bagaimana hal itu diperbaiki.

“Jelas pertandingan melawan Osasuna seharusnya ditunda. Jelas, kondisi untuk bermain sepak bola tidak terpenuhi, yang pada akhirnya adalah apa yang diinginkan semua orang. Baik kami dan rival, serta orang-orang." halaman 2 dari 3
Zidane enggan mengatakan jika dia merasa timnya telah dirugikan oleh keputusan LaLiga, menambahkan: "Saya tidak akan membahas hal-hal ini.

"Kami telah melakukan apa yang mereka perintahkan kepada kami, kami telah bermain dan hanya itu. Kami harus berpikir tentang pemulihan bahkan jika kami tidak tahu apakah kami akan pergi ke Madrid besok, apakah kami akan kembali pada hari Senin. Dan pada hari Rabu kami memiliki pertandingan lain."

Baca Juga :


Tambahan satu poin tetap membawa Madrid berada di urutan kedua klasemen dengan 37 poin, hanya berjarak satu poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Namun Atletico masih memiliki tiga pertandingan di tangan, dimana laga melawan Athletic Bilbao harus ditunda karena badai salju. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614639602078

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?