Kalimat Motivasi yang Selalu Diingat Bek Timnas U-19 dari Seniornya di Bali United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    10/01/21 - 17:55
  •    502

Komang Tri Arta Wiguna
Komang Tri Arta Wiguna (PSSI)

Pemain muda Bali United, Komang Tri Arta Wiguna, mengaku sangat mengagumi sosok Leonard Tupamahu yang menjadi seniornya di skuad Serdadu Tridatu. 

Komang Tri yang beberapa kali dipanggil untuk TC Timnas U-19 pun memberikan alasannya mengapa ia menjadikan Leonard Tupamahu sebagai panutan ketika di lapangan. 

"Pemain yang menjadi idola saya di tim senior Bali United adalah bang Leo (Tupamahu). Sebagai pemain belakang, dia punya karakter bermain yang keras. Selain itu bang Leo juga sangat disiplin saat latihan dan juga soal waktu," kata Komang Tri dalam sesi wawancara dengan Bali United TV beberapa waktu lalu.

Komang Tri menambahkan bila ia masih ingat betul kalimat motivasi yang pernah diberikan Leonard kepada dirinya. Dari Leonard, ia mengaku belajar tentang bagaimana harus bersikap saat dalam situasi bersaing dengan pemain lainnya. 

Baca Juga :


"Beberapa kali saya sudah sempat gabung latihan dengan bang Leo. Dia sering memberikan motivasi kepada saya dan ada satu yang paling saya ingat."

"Bang Leo mengatakan kepada saya jangan pernah takut dengan pemain yang memiliki nama besar karena kita sama-sama makan nasi." 

"Kalau misalkan saya ada di situasi bersaing dengan Sergio Ramos dan saya harus duduk di bench, maka saya harus terima dan mengambil banyak ilmu dari dia.

"Tapi kalau pesaing saya masih setara, pastinya saya harus semangat dan siap bersaing dengan kerja keras untuk diri sendiri," tutup Komang Tri. 





Video Trending



Berita Terkait


1614074402809

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?