Frank Lampard Akui Dalam Tekanan Saat Ini di Chelsea


  •    Rissalah Maulana
  •    10/01/21 - 18:30
  •    408

frank lampard
frank lampard (foto: chelsea)

Chelsea masih berada di papan atas klasemen pada awal Desember lalu. Namun di awal tahun ini mereka terperosok ke papan tengah klasemen akibat rentetan kekalahan dan kegagalan meraih poin penuh.

Baru-baru ini mereka hanya sukses meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan yang membuat manajer Frank Lampard menjadi sasaran tembak bagi mereka yang tak puas dengan performa klub London Biru.

Sang manajer mengakui tekanan terjadi saat ini di mana dalam sebulan skuatnya sudah tersingkir dari papan atas akibat rentetan hasil buruk.

“Apa yang saya lihat sekarang dalam hal posisi klub, sebulan lalu semuanya cerah. Sekarang semuanya - dan sangat cepat - negatif. Saya harus melihat secara positif dan hal-hal yang tidak dapat saya kendalikan di luar yang saya rasa hanya membuang-buang waktu," kata Lampard dilansir Goal.com.

Sang pemain mengakui nama besarnya di dalam klub yaitu sebagai pemain legendaris sekaligus top skor klub yang telah mengabdi selama 13 musim tak membuatnya aman dari pemecatan.

Baca Juga :


"Yang ingin saya konsentrasikan adalah pekerjaan yang ada, saya tidak bisa mengendalikan segalanya dan saya pasti tidak ingin bergantung pada apa yang terjadi di masa lalu."

“Saya merasakan dukungan besar dari klub ini selama saya kembali sebagai manajer. Sebagai seorang pemain, saya merasakan dukungan besar selama 13 tahun dan, pada akhirnya, saya meninggalkan klub karena mereka ingin pindah ke hal lain."

“Saya mengerti apa itu sepakbola. Saya memahami tuntutan dan harapan. Jadi, saya rasa saya tidak berhak atas apa pun yang membawa saya keluar dari situasi itu. Yang bisa saya lakukan adalah jujur dengan cara saya melihat sesuatu."

"Saya mengerti ada pekerjaan yang harus dilakukan di sini dan posisi kami saat ini. Para pemain muda mengalami tahun yang sulit tahun lalu dan dengan pemain baru yang datang tahun ini yang diharapkan untuk segera berproduksi di usia muda, akan ada menjadi tantangan. "

Rumor yang berkembang saat ini ialah bos Chelsea, Roman Abramovich, telah mempersiapkan mantan pemain lainnya untuk menjadi suksesor Lampard yaitu Andriy Shevchencko yang saat ini menukangi timnas Ukraina. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!







Video Trending



Berita Terkait


1610865002108

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?