Hasil Piala FA: Manchester City Terlalu Tangguh bagi Birmingham, Werner Akhirnya Cetak Gol untuk Chelsea


  •    Robert
  •    10/01/21 - 23:08
  •    1.395

Manchester City vs Birmingham di Piala FA (ManCity.com)
Manchester City vs Birmingham di Piala FA (ManCity.com)

Manchester City menghasilkan performa yang bagus saat mengalahkan Birmingham dengan skor 3-0 dan lolos ke putaran keempat Piala FA.

Tuan rumah tidak diperkuat striker Sergio Aguero, tetapi dua gol awal oleh Bernardo Silva membuat mereka memegang kendali penuh dan gol Phil Foden membawa City tak bisa terkejar oleh Birmingham.

Baca Juga :


Pasukan Pep Guardiola, yang mengalahkan Manchester United pada hari Rabu untuk mencapai final Piala Carabao, mengambil langkah lebih mudah di babak kedua tetapi masih mendominasi penguasaan bola dan memberi Bernardo cukup banyak peluang untuk menyelesaikan hat-tricknya.

Birmingham membutuhkan waktu hingga menit ke-34 untuk menguji Zack Steffen melalui tembakan dibelokkan George Friend, tetapi hampir mendapat gol hiburan yang terlambat ketika pemain pengganti Jeremie Bela memiliki usaha yang membentur mistar gawang dari jarak 25 meter.

halaman 2 dari 2
Werner Akhirnya Cetak Gol

Chelsea kembali ke jalur kemenangan dengan nyaman mengalahkan klub League Two Morecambe dengan skor 4-0 di Stamford Bridge.

Gelandang Inggris Mason Mount menempatkan tim Blues unggul pada ulang tahunnya yang ke-22 dari jarak 25 meter.

Penyerang Jerman Timo Werner menggandakan keunggulan dari jarak dekat - gol klub pertamanya sejak 7 November - sebelum Callum Hudson-Odoi mencetak gol ketiga.

Kai Havertz menyundul bola untuk gol keempat tuan rumah setelah menyambut umpan silang Cesar Azpilicueta.

Baca Juga :


Manajer the Blues, Frank Lampard, pasti sangat senang dengan gol kedua timnya dalam perjalanan menuju kemenangan kedua dalam delapan pertandingan Liga Premier dan turnamen lain.

Werner berada di tempat yang tepat untuk mengakhiri 827 menit tanpa mencetak gol untuk Chelsea setelah golnya, yang telah berjuang untuk mencapai performa terbaiknya sejak menyelesaikan kepindahannya dari Bayer Leverkusen pada bulan September.


Morecambe memberikan penghormatan kepada mantan bek mereka Christian Mbulu, yang meninggal pada Mei 2020, dengan menampilkan foto sang pemain di bangku cadangan di Stamford Bridge.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1617930601819

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?