Tahun 2021 Diawali dengan Baik oleh Lionel Messi, Mulai Bahagia di Barcelona?


  •    Robert
  •    11/01/21 - 07:10
  •    520

Lionel Messi - Barcelona vs Granada (Barca Blaugranes)
Lionel Messi - Barcelona vs Granada (Barca Blaugranes)

Lionel Messi telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan pertama Barcelona tahun ini, menjadikan 2021 awal terbaik keduanya dalam satu tahun kalender menurut laporan dari Mundo Deportivo.

Dua gol pemain Argentina melawan Granada pada Sabtu (9/1) malam melengkapi dua golnya di Athletic Club selama seminggu, yang berarti bahwa hanya pada tahun 2016, ketika dia mencetak lima gol pada 10 Januari, dia memulai satu tahun dengan performa yang lebih baik.

Messi tidak mencetak gol melawan Huesca, pertandingan pertama yang dia mainkan pada 2021, tetapi menebusnya saat melawan Athletic dan Granada, tidak hanya bermain bagus tetapi juga bermain dengan kegembiraan yang nyata, terhubung secara luar biasa dengan Pedri, Frenkie de Jong dan Ousmane Dembele.

Baca Juga :


Dan yang paling penting adalah Messi tampil dengan senyuman di wajahnya yang tidak terlihat untuk beberapa waktu sebelumnya.

Pada 2016, dalam tiga pertandingan pertama Barcelona adalah melawan Espanyol (sekali di La Liga, sekali di Copa del Rey) dan Granada. Messi kemudian mencetak hat-trick melawan Granada, untuk melengkapi dua gol di salah satu pertandingan melawan Espanyol.






Video Trending



Berita Terkait


1611120602064

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?