Lawan 10 Pemain, Juventus Kembali Menang, CR Cetak Gol Lagi


  •    Dwi Anggoro
  •    11/01/21 - 07:39
  •    1.896

Juventus
Bolanet

Juventus harus bekerja sangat keras saat melawan Sassuolo yang hanya bermain 10 gol sebelum akhirnya gol dari Danilo, Aaron Ramsey, dan Cristiano Ronaldo membawa mereka meraih kemenangan.

Bianconeri terbang tinggi setelah mengalahkan pemuncak klasemen sementara AC Milan, dan memiliki kesempatan untuk menutup posisi tiga besar dengan satu pertandingan di tangan. Matthijs de Ligt bergabung dengan Alex Sandro dan Juan Cuadrado yang harus absen karena positif Covid-19 dengan Alvaro Morata hanya fit di bangku cadangan, jadi Merih Demiral turun tangan. Sassuolo melewatkan kapten Domenico Berardi, Filippo Romagna dan Federico Ricci dengan Jeremie Boga dibangku cadangan.

Juventus langsung membuka peluang dengan sebuah sundulan tinggi Cristiano Ronaldo yang mendarat di atas gawang, kemudian tendangan Gianluca Frabotta dibelokkan setelah tendangan tumit belakang Weston McKennie nyaris menjadi gol. Leonardo Bonucci beruntung bahwa ketika dia melawan Ciccio Caputo ada bek lain di sekitarnya dan mereka masih cukup jauh dari gawang, jika tidak maka bisa jadi kartu merah.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
McKennie keluar lapangan karena cedera ringan dan Vlad Chiriches memblok Ronaldo, tetapi karena permainan menjadi semakin membuat frustrasi Juve, mereka juga kehilangan Dybala karena sedikit cedera lutut.

Kemudian, Aaron Ramsey berhasil lolos dari jebakan offside dan membalikkan kesibukan Andrea Consigli, tetapi alih-alih mengejar gawang, dia mencoba memberi umpan kepada Dejan Kulusevski untuk melakukan lob yang aneh di atas gawang yang kosong.

Situasinya menjadi lebih buruk bagi Sassuolo karena Chiesa terjatuh setelah tekel Pedro Obiang yang sangat terlambat. VAR menunjukkan alasannya karena Obiang mengenai pergelangan kaki Chiesa, dan langsung mendapat kartu merah.

Danilo akhirnya memecah kebuntuan dengan sebuah tembakan kencang dari Jarak sekitar 20 meter dan pemain Brasil itu melepaskan upaya tak terbendung ke sudut paling bawah. Lucunya, gol terakhirnya di Serie A juga terjadi saat melawan Sassuolo.

Baca Juga :


Kulusevski kembali menciptakan peluang besar lainnya entah dari mana, menarik para pemain bertahan ke arahnya dan memutar tubuhnya untuk mengirim Ronaldo keluar, tetapi pemain veteran itu gagal dan langsung mendorongnya ke Consigli.

Sassuolo terus menekan hingga akhir, tetapi Juve menambahkan gol ketiga dengan tendangan terakhir pertandingan. Itu sangat rute satu, karena bola panjang Danilo dari dalam kotak penalti membuat Ronaldo berlari untuk melakukan tendangan keras.

Susunan pemain:
Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, Demiral, Frabotta; Chiesa (Morata 86), Bentancur (Rabiot 46), Arthur, McKennie (Ramsey 19) (Bernardeschi 86); Dybala (Kulusevski 42), Ronaldo

Sassuolo: Consigli; Muldur (Oddei 72), Chiriches (Ayhan 86), Ferrari, Kyriakopoulos; Obiang, Locatelli; Defrel (Boga 68), Djuricic (Toljan 46), Traore; Caputo (Lopez 46)

Wasit: Massa

Kartu merah: Obiang 45 halaman 3 dari 3


Top 10 Best Save dari Pro Futsal League 2020!






Video Trending



Berita Terkait


1614594602157

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?