Keras! Meski Menang, Andrea Pirlo Tetap Kritik Performa Timnya


  •    Dwi Anggoro
  •    11/01/21 - 10:10
  •    2.056

Juventus
Oke Zone

Andrea Pirlo senang Juventus bisa meraih kemenangan atas Sassusolo setelah mengalahkan AC Milan sebelumnya, tapi dirinya tetap memberikan kritik terkait performa timnya.

Namun, kemenangan ini harus dibayar mahal dengan cederanya Paulo Dybala dan McKennie. Prilo juga sedikit membuka rahasia mereka bisa mengalahkah Sassuolo.

“Dybala mengalami cedera pada ligamen kolateral di bagian dalam lututnya. Kami akan mengevaluasinya dalam beberapa hari ke depan dan berharap tidak ada yang serius, "kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“McKennie sudah mengalami sedikit masalah otot kemarin dan dia merasakannya lagi setelah jentikan tumit belakang, jadi dia berhenti," tambahnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Penting bagi kami untuk memberikan rasa konsistensi dengan menang malam ini, jika tidak kemenangan di Milan pada Rabu tidak akan berarti apa-apa," ujarnya.

“Kami sedikit lamban diawal pertandingan ini, tapi kami menjadi sedikit kurang terorganisir dan lebih bertekad, jadi kami menunjukkan rasa lapar yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan,” ucapnya.

Sassuolo telah mencetak gol penyeimbang sementara di Turin bersama Gregoire Defrel. “Gelandang kami terlalu pasif dan dua pemain bertahan tidak ditempatkan dengan benar melawan striker. Dia diberi terlalu banyak ruang, jadi meskipun itu adalah sentuhan pertama yang bagus bagi Defrel, kami membuat kesalahan di lini tengah dan pertahanan,” tutupnya. halaman 3 dari 3


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614405602148

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?