Alfie Devine Pecahkan Rekor Gol Termuda Spurs, Ini Kata Mourinho Tentang Sang Youngster


  •    Robert
  •    11/01/21 - 11:10
  •    3.251

Alfie Devine - Tottenham Hotspur (Ace Football)
Alfie Devine - Tottenham Hotspur (Ace Football)

Gelandang muda Tottenham Hotspur, Alfie Devine membuat dampak besar ketika ia menciptakan sejarah untuk klubnya dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Marine.

Dengan Carlos Vinicius mencetak hat-trick dan Lucas Moura tepat sasaran untuk menjadikan keunggulan Spurs 4-0 melawan tim non-liga, Jose Mourinho memperkenalkan pemain berusia 16 tahun itu sebagai pengganti untuk menggantikan Moussa Sissoko di babak kedua.

Baca Juga :


Dan pada hari yang tak terlupakan saat ia menjadi pemain termuda Spurs, remaja itu mencetak gol dari tiang dekat untuk menjadikannya 5-0 dalam waktu 60 menit laga berjalan di Rossett Park.

Devine, yang berusia 16 tahun pada Agustus, pindah ke London utara dari Wigan Athletic pada Juli dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai 300.000 poundsterling.

halaman 2 dari 2
Mourinho memberikan opininya terhadap pemain muda Spurs itu yang disebutnya memiliki potensi besar.

"Dia (Devine) anak dengan potensi bagus yang datang ke klub musim panas ini. Dia cukup beruntung memiliki pramusim bersama kami karena kami kekurangan pemain, jadi dia menjalani pramusim bersama kami dan memainkan beberapa pertandingan persahabatan," ujar Mourinho usai laga.

Baca Juga :


"Yang tentu saja memberinya kontak dekat dengan tim utama. Dia bukan orang asing, dan kemudian bekerja di akademi, bermain di tim yang berbeda di akademi."

"Datang kepada kami terkadang untuk melatih jadi proses yang bagus untuknya. Juga beberapa pengalaman di tim junior dan di tim nasional jadi langkah demi langkah dia pergi. Dia adalah anak yang pada dasarnya adalah pemain lini tengah tetapi dengan naluri untuk tampil di zona penyelesaian dan mencetak gol. Kami menyukainya dan tentu saja baginya hari ini adalah hari yang istimewa."


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614240601961

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?