Satu Gol Lagi Ronaldo Jadi yang Tertajam Sepanjang Masa


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/01/21 - 12:30
  •    4.334

Cristiano Ronaldo, terus mencetak gol. (Juventus FC)
Cristiano Ronaldo, terus mencetak gol. (Juventus FC)

Laju Cristisno Ronaldo untuk terus mencetak gol tak terbendung. Ia bahkan konsisten berada di jalur pemecahan rekor para pendahulunya.

Terbaru, ia menyamai gol legenda Republik Ceko, Josef Bican, yaitu pemilik rekor sepanjang masa, yaitu 759 gol di segala kompetisi. Tambahan gol Ronaldo dalam menyamai koleksi Josef Bican hadir saat Juventus menjamu Sassuolo di Allianz Stadium, Senin (11/1/2021) dini hari WIB.

Mega bintang asal Portugal itu mencetak gol terakhir Juventus dalam kemenangan 3-1. Golnya tercipta dalam skema serangan balik di mana Ronaldi menggiring bola sendiri dari sepertiga lapangan ke kotak penalti lawan hingga akhirnya melepaskan tembakan dan berujung gol.

Baca Juga :


Padahal, pekan lalu Ronaldo baru saja melewati rekor Pele, yaitu 757 gol. Alhasil, kini Ronaldo hanya butuh satu gol lagi untuk menjadi pemain tertajam sepanjang masa.

Kans itu pun hadir saat Juventus kontra Genoa di ajang Coppa Italia pada 14 Januari 2021. Kalau pun di laga tersebut ia gagal mencetak gol, pertandingan terdekat bakal hadir saat bersua Inter Milan pada 18 Januari 2021. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614586202412

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?