Badai Filomena Buat Para Pemain Real Madrid Tidak Bisa Kembali ke Rumah


  •    Robert
  •    11/01/21 - 14:00
  •    1.245

Osasuna vs Real Madrid (Twitter/Real Madrid)
Osasuna vs Real Madrid (Twitter/Real Madrid)

Real Madrid masih belum dapat kembali ke ibu kota dan akan menghabiskan malam ketiga di Pamplona (Osasuna) sebelum melakukan perjalanan langsung ke Malaga menjelang semi final Supercopa de Espana melawan Athletic Bilbao.

Badai Filomena telah membuat penerbangan pulang ke Madrid menjadi tidak mungkin, sesuatu yang telah Meningkatnya rasa frustrasi Los Blancos karena harus melakukan perjalanan ini yang dimulai pada hari Jumat dan sedang berlangsung.

Baca Juga :


Real Madrid harus berada di Malaga pada hari Rabu dalam persiapan untuk pertandingan Supercopa hari Kamis melawan Bilbao dan klub telah memutuskan tidak mungkin untuk kembali ke Madrid. Rencana terbaru mereka adalah meninggalkan Pamplona dan melakukan perjalanan ke Malaga pada Senin pagi untuk leg berikutnya dari perjalanan ini yang akan memakan waktu delapan hari sebelum berakhir.

Keputusan untuk memperpanjang perjalanan belum resmi, dengan ofisial klub menghabiskan 24 jam terakhir mempelajari setiap kemungkinan dan berhubungan dengan pihak berwenang, tetapi kembali ke Madrid pada hari Minggu terbukti tidak mungkin. halaman 2 dari 3
Tidak ada jaminan tentang kedatangan tepat waktu pada hari Senin, klub telah memutuskan untuk langsung menuju ke Andalusia, di mana mereka juga akan menemukan kondisi yang lebih baik untuk latihan dan akan dapat mempersiapkan pertandingan Supercopa dengan keadaan normal.

Los Blancos memiliki jadwal yang padat dan jika mereka mengalahkannya Bilbao pada hari Kamis, mereka akan melaju ke final di Seville pada hari Minggu untuk menghadapi pemenang antara Real Sociedad dan Barcelona yang akan berhadapan di Cordoba pada hari Rabu.

Baca Juga :


Kemudian dua pertandingan lagi di tandang, pada 20 Januari melawan Alcoyano di Copa del Rey dan pada 23 Januari melawan Alaves di LaLiga Santander.

Dengan situasi ini terdapat lima pertandingan sebelum Real Madrid bermain di kandang lagi setelah melakukan perjalanan ke utara, selatan dan timur Spanyol. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1615030201904

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?