Si Wonderkid MU Hanya Bertahan 4 Bulan di Klub Belanda


  •    Robert
  •    11/01/21 - 17:00
  •    5.703

Ravel Morrison (Ado Den Haag)
Ravel Morrison (Ado Den Haag)

Karir Ravel Morrison kembali tak berjalan lancar, saat dirinya meninggalkan ADO Den Haag walau baru empat bulan bergabung dengan klub, setelah kedua belah pihak sepakat untuk saling mengakhiri kesepakatannya.

Mantan pemain muda Manchester United yang sempat dilabeli oleh wonderkid ini didatangkan oleh klub Belanda dengan kontrak 12 bulan, setelah dilepas oleh Sheffield United.

Morrison baru memainkan empat pertandingan di Eredivisie dan klub mengumumkan pada hari Sabtu bahwa kontrak pemain telah diputus.

"Jalan ADO Den Haag dan Ravel Morrison akan segera terpisah," sebuah pernyataan di situs klub dimulai.

Baca Juga :


"ADO Den Haag dan Morrison telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak gelandang berusia 27 tahun itu dengan kesepakatan bersama.

Morrison dikontrak selama satu musim di Cars Jeans Stadium musim panas lalu. Pemain internasional Jamaika itu memiliki sejarah dengan Manchester United, West Ham United dan Lazio, antara lain.

"ADO Den Haag berterima kasih kepada Morrison atas usahanya dan mendoakan yang terbaik untuknya dalam karir selanjutnya." halaman 2 dari 2
Morrison terkenal memiliki masalah terlepas dari bakat mentahnya yang luar biasa sebagai anak muda di Old Trafford, dia tidak pernah sepenuhnya mencapai potensinya.

Dia pernah bermain di Italia bersama Lazio, Meksiko dengan Atlas dan Swedia dengan Ostersunds tetapi kembali ke Liga Premier bersama Sheffield United untuk musim 2019/20 setelah membuat Chris Wilder tampil mengesankan di sebuah trial.

Baca Juga :


Morrison bermain hanya empat kali untuk Blades sebelum menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Middlesbrough, tetapi hanya bermain tiga kali untuk klub Championship.

Tahun lalu Wayne Rooney menulis bahwa pemain Inggris berusia 28 tahun itu memiliki potensi untuk menjadi pemain yang lebih baik dari Paul Pogba ketika keduanya masih menjadi pemain muda di Old Trafford.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614004202500

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?