4 Pemain Potensial Real Madrid yang Seolah Dilupakan oleh Zinedine Zidane


  •    Rizka Perdana Putra
  •    11/01/21 - 17:30
  •    6.306

Zinedine Zidane dan Luka Jovic
Zinedine Zidane dan Luka Jovic (via Sportsfinding)

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane beberapa kali menerapkan kebijakan rotasi untuk mengantisipasi jadwal padat timnya. Meski begitu, menurut AS, ada empat pemain, dengan usia cukup muda, yang tetap jarang mendapat tempat.

Keempat pemain tersebut adalah Eder Militao, Alvaro Odriozola, Martin Odegaard dan Luka Jovic. Ironisnya, mereka direkrut Real Madrid dengan nilai transfer total mencapai 150 juta euro (Militao 50 juta, Odriozola 35 juta, Odegaard 2,8 juta, Jovic 60 juta).

Yang lebih mengkhawatirkan, keempat pemain tersebut rata-rata masih berusia 23 tahun. Ketika pertama kali bergabung dengan Real Madrid, mereka disebut-sebut sebagai pemain masa depan di Santiago Bernabeu.

Baca Juga :


Militao misalnya, sejak direkrut tahun 2019 lalu, ia tak kunjung mendapat tempat di skuad inti. Zidane bahkan lebih memilih Nacho sebagai bek tengah ketiga Real Madrid daripada Militao.

Zidane juga lebih memilih untuk mengubah posisi Vazquez dari winger ke bek kanan daripada menggunakan Odriozola yang berposisi asli sebagai bek kanan.

Sementara itu, Odegaard juga dinilai tidak mampu menembus trisula gelandang Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos.

Satu pemain lagi adalah striker Luka Jovic. Alih-alih bersaing dengan Karim Benzema, Jovic masih kalah dengan Mariano Diaz. Musim ini Diaz sudah tampil sebanyak 5 kali sedangkan Jovic 4 kali.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624190402946

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?