LIB Pasrah Soal Liga 1 dan Liga 2, Semua Tergantung Suara Klub-Klub


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/01/21 - 22:00
  •    717

Ilustrasi LIB.
Ilustrasi LIB. (liga-indonesia.id)

Terhitung sejak April 2020, sudah 10 bulan Indonesia tanpa kompetisi kasta elite. Klub-klub pun mulai megap-megap untuk mempertahankan eksistensinya.

Bahkan, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 dan Liga 2, Akhmad Hadian Lukita, belum bisa memastikan masa depan nasib dua ajang tersebut. Tapi yang jelas, menurutnya LIB akan mempertimbangkan usulan klub.

"Kami menyerahkannya kepada klub, apakan musim 2020 mau dilanjutkan atau tidak," katanya seperti dilansir dari Antara.

Klub-klub kontestan akan mendapatkan wadah resmi untuk menyampaikan segala unek-uneknya terkait masa depan kompetisi dalam pertamuan pada 22 Januari 2021. Forum tersebut akan membahas kelanjutan Liga 1 dan Liga 2.

Baca Juga :


Hasil dari pertemuan LIB dan klub itu akan diteruskan kepada PSSI.

"PSSI yang menentukan apa kepastiannya. Misalnya hasil pertemuan kami dengan klub sebagian besar tim minta liga berhenti maka itu menjadi usulan dan rekomendasi kepada PSSI," tutur Akhmad Hadian Lukita,

"Kami memahami karena situasi memang sulit. Semoga ada kejelasan soal liga sehingga tim-tim itu bisa kembali merekrut pemain. Yang pasti, dalam pertemuan 22 Januari 2021, semua klub peserta diundang termasuk yang skuatnya sudah bubar," ucapnya lagi. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614092544312

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?