Lampard Pastikan Pemain Ini Akan Dilepas Chelsea di Bursa Transfer Musim Dingin


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    12/01/21 - 06:00
  •    1.655

Frank Lampard
Frank Lampard (Sky Sports)

Manajer Chelsea, Frank Lampard nampak sudah mulai terbuka perihal siapa saja penggawa The Blues yang akan dilepas pada bursa transfer Januari ini. Salah satu nama yang disebut Lampard akan dilepas adalah pemain belakang Fikayo Tomori. 

Tomori kemungkinan besar akan dipinjamkan pada bursa transfer musim dingin 2021 ini. Sejak kembali ke Chelsea pada musim 2019/2020, Tomori memang kesulitan bermain secara reguler. 

Sebelum kembali ke Stamford Bridge, Tomori sempat dipinjamkan ke beberapa klub Inggris lainnya seperti Brighton and Hove Albion, Hull City, dan Derby County. 

Baca Juga :


Lampard pun telah mengizinkan Tomori untuk bernegosiasi dengan klub lain agar bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

"Situasi yang dialami Fikayo saat ini terbuka untuk keluar. Ada kemungkinan bahwa dia bisa dipinjamkan untuk mendapatkan kesempatan bermain di tempat lain dan bisa menjadi solusi yang untuknya," ujar Lampard dilansir Tribal Football.

"Dia sebenarnya adalah bagian dari pemikiran saya untuk memulai hari. Tapi kami sedang mempertimbangkan ulang. Sikapnya sangat fantastis saat latihan, namun situasinya sedang sulit baginya karena kami memiliki lima bek tengah," sambungnya.

Chelsea sendiri baru saja meraih kemenangan atas Morecambe dengan skor telak 4-0 di babak ketiga Piala FA hari Minggu (10/1) lalu. Setelah ini Timo Werner dan kawan-kawan akan menghadapi Fulham pada akhir pekan ini. 






Video Trending



Berita Terkait


1610865002108

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?