Jonatan Christie Tingkatkan Percaya Diri Jelang Laga Perdana


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/01/21 - 07:00
  •    912

Jojo siapkan mental bertandingan.
Jojo siapkan mental bertandingan. (bwfbadminton.com)

Setelah terakhir kali tampil di All England 2020, akhirnya pebulu tangkis Indonesia bakal turun gelanggang internasional lagi. Selasa (12/1/2021) menjadi hari perdana mereka bakal tampil di YONEX Thailand Open di Bangkok, Thailand, 12-17 Januari 2021.

Kabid Binpres, Rionny Mainaky, memastikan bawah para pemain sudah siap tempur. Meski pun menurutnya kondisinya tak ideal seperti turnamen-turnamen sebelumnya karena pemainnya sudah lama tak menjalani pertandingan.

"Para pemain sudah siap tempur. Mereka seperti sudah tidak sabar untuk bertanding kembali setelah sejak Maret tahun lalu vakum tidak bertanding. Anak-anak juga dalam kondisi baik tidak ada yang sakit," ujar Rionny dalam rilis resmi PBSI.

Baca Juga :


Hal senada diutarakn oleh Manajer Tim, Aryono Miranat.

"Saya lihat ada semangat dari para pemain. Semoga hasilnya nanti juga memuaskan," tutur Aryono yang juga asisten pelatih ganda putra itu.

Salah satu tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tak sabar untuk menjalani laga perdana. Ia pun sudah menyiapkan mental bertandingan yang tebal.

"Karena ini pertandingan resmi lagi setelah sembilan bulan tidak tanding, pastinya yang pertama harus tampil berani dan percaya dirinya juga harus ditingkatkan," ujar Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie.

Sementara itu, Yonex Thailand Open 2021 merupakan salah satu dari tiga ajang yang bakal berlangsung simultan di Ibukota Negeri Gajah Putih itu. Sepekan setelah kejuaraan pembuka tahun 2021 dan berkategori BWF Super 1000 tersebut bakal berlangsung Toyota Thailand Open (19-24 Januari). Selain itu, bagi delapan pemain atau pasangan terbaik akan melanjutkan bertarung di Final BWF World Tour 2020 (27-31 Januari). halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614651601568

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?