AC Milan dan Juventus Rebutan Wonderkid Sassuolo


  •    Dwi Anggoro
  •    12/01/21 - 06:10
  •    1.688

Gianluca Scamacca
acmilaninfo

Juventus dilaporkan mendorong kesepakatan dengan Sassuolo atas pemain pinjaman Gianluca Scamacca, tetapi AC Milan juga sedang dalam pembicaraan dengan perwakilan pemain tersebut.

Bianconeri sedang berjuang untuk melaksanakan rencana A yang melibatkan striker Napoli Arkadiusz Milik, dan Tuttosport mengungkapkan direktur berbicara dengan Neroverdi setelah kemenangan 3-1 atas Sassuolo dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

"Scamacca? Kita akan membicarakannya nanti. Mari kita lihat apa yang akan diberitahukan Juventus kepada kami, "kata CEO Sassuolo Giovanni Carnevali kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Pemain berusia 22 tahun tersebut saat ini dipinjamkan ke Genoa yang kabarnya bersedia melepas sang pemain kembali dengan kompensasi yang memadai. Pemain internasional Italia U21 bisa menjadi investasi untuk masa depan, serta ia bisa membantu meringankan beban pada kekuatan serangan saat ini di Allianz Stadium.

Tuttosport yakin cedera yang diderita Paulo Dybala di babak pertama melawan Sassuolo tadi malam bisa membantu mempercepat kesepakatan. Pada hari Rabu (13/1/2021), Genoa akan menghadapi Juventus di Coppa Italia dan Scamacca bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil mengesankan melawan Bianconeri.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Milan juga sedang dalam pembicaraan dengan perwakilan pemain dan tertarik untuk merekrut pemain berusia 22 tahun itu pada jendela transfer Januari ini. halaman 3 dari 3


Top 10 Best Save dari Pro Futsal League 2020!






Video Trending



Berita Terkait


1614550843847

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?