Panas! Pelatih Atalanta Ungkap Alasan Parkir Papu Gomez, Malas Turun


  •    Dwi Anggoro
  •    12/01/21 - 09:00
  •    1.472

Papu Gomez Atalanta
Transfermarkt

Papu Gomez membalas serangan Gian Piero Gasperini di Instagram setelah pelatih Atalanta mengatakan pemain Argentina itu tidak beradaptasi dengan perubahan.

Gomez diperkirakan akan meninggalkan Atalanta pada jendela transfer Januari setelah terjadi perselisihan di ruang ganti dengan pelatih La Dea. Gomez baru bermain 37 menit di Serie A sejak Desember, dan Gasperini mengonfirmasi hubungan mereka runtuh karena Gomez tidak beradaptasi dengan perubahan.

“Itu adalah pilihan yang ditentukan oleh faktor lain. Keputusan itu dibuat karena saya perlu mencari tipe tim yang berbeda,” katanya kepada Sky Sport, Sabtu.

Baca Juga :


“Kami sedang berjuang pada saat itu dan Gomez tidak beradaptasi dengan perubahan, dia menderita di lini tengah, sedangkan Remo Freuler membantu lebih banyak,”ungkapnya.

Gomez mengecam pelatihnya di Instagram yang memostingan serangkaian cerita di IGnya yamg menyoroti beberapa kesempatan ketika dia melacak kembali untuk membantu gelandang selama beberapa musim terakhir.

Menurut Sky Sport, Gomez telah berbicara dengan Presiden klub Antonio Percassi, tetapi hubungan dengan Gasperini tidak dapat diperbaiki.

Atalanta tidak akan menjual Gomez dengan harga murah ke rival Serie A, tetapi hanya terbuka untuk menjualnya ke luar negeri jika dia harus pergi dengan harga murah. halaman 2 dari 2


Top 10 Best Save dari Pro Futsal League 2020!






Video Trending



Berita Terkait


1611929402043

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?