Tinggalkan Timnas Inggris, Phil Neville Akan Jadi Pelatih Inter Miami


  •    Robert
  •    12/01/21 - 09:10
  •    359

Phil Neville akan mundur sebagai pelatih Timnas wanita Inggris (WalesOnline)
Phil Neville akan mundur sebagai pelatih Timnas wanita Inggris (WalesOnline)

Manajer Timnas wanita Inggris Phil Neville akan menjadi pelatih baru klub asal Amerika Serikat, Inter Miami yang dimiliki oleh David Beckham.

Sosok berusia 43 tahun itu menjadi manajer Inggris pada Januari 2018 dan kontraknya akan berakhir pada Juli.

Dia juga akan memimpin tim sepak bola wanita Inggris Raya di Olimpiade Tokyo pada bulan yang sama.

Baca Juga :


Tapi dia sekarang akan bergabung dengan teman dan mantan rekan setimnya Beckham di franchise MLS-nya, yang baru saja memecat manajer Diego Alonso pekan lalu setelah musim pertama yang buruk.

Pengumuman dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) diharapkan akan keluar pada akhir minggu ini dengan organisasi sekarang perlu menunjuk manajer Tim GB yang berbeda. halaman 2 dari 3
Mantan bek Inggris, Manchester United, dan Everton itu memimpin The Lionesses meraih kemenangan Piala SheBelieves pertama mereka pada 2019 dan tempat keempat di Piala Dunia di akhir tahun yang sama, tetapi setelah itu Inggris memiliki hasil yang buruk.

Kontrak Neville bertepatan dengan Kejuaraan Eropa 2021, yang akan diadakan di Inggris.

Baca Juga :


Namun karena turnamen itu dipindahkan ke 2022 karena virus corona dan FA menjelaskan bahwa mereka menginginkan seseorang untuk Olimpiade dan Euro yang tertunda, ditambah Piala Dunia 2023, diputuskan bahwa perpisahan akan lebih cocok.

Pelatih Belanda Sarina Wiegman akan mengambil alih dari Neville sebagai manajer Inggris pada September. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1608624602144

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?