Jelang Burnley vs MU: Cavani Kembali Bisa Dimainkan, Pogba Diragukan Tampil


  •    Robert
  •    12/01/21 - 10:30
  •    1.306

Edinson Cavani - Manchester United (TeamTalk)
Edinson Cavani - Manchester United (TeamTalk)

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Edinson Cavani siap untuk dimainkan dalam pertandingan Liga Premier melawan Burnley, Rabu (13/1) dini hari WIB dan LIVE di MOLA TV, menyusul larangan tampil dari FA.

Cavani diskors selama tiga pertandingan dan didenda £ 100.000 oleh Asosiasi Sepakbola Inggris karena memposting pesan bernada rasis sebagai tanggapan terhadap kisah Instagram setelah dia mencetak dua gol dalam kemenangan comeback 3-2 United di Southampton pada 29 November.

Mantan penyerang Paris Saint-Germain itu dalam performa bagus sebelum sanksi, mencetak tiga gol dan menciptakan dua assist untuk rekan satu timnya dari hanya dua kali menjadi starter di Liga Premier.

Baca Juga :


United akan melakukan perjalanan singkat ke Burnley sebagai satu-satunya tim yang masih tak terkalahkan di laga tandang di Premier League musim ini, memenangkan enam dari tujuh pertandingan mereka sejauh ini.

"Edinson telah berlatih dengan baik ketika dia dilarang tampil," kata bos United itu dalam konferensi pers. "Dia juga mendapat libur beberapa hari, kamu tidak bisa berlatih terlalu banyak. Dia siap untuk pergi.

"Dia memberi kami opsi yang berbeda, dia tipe penyerang yang berbeda dari yang lain, jadi saya senang dia kembali, itulah mengapa kami membawanya masuk. halaman 2 dari 3
"Dia berkontribusi sangat baik sejauh ini. Saya yakin dia akan menjadi sangat penting bagi kami hingga akhir musim. Kami merasa musim dimulai besok malam."

Pogba, sementara itu, absen dari skuad United untuk kemenangan 1-0 atas Watford di Piala FA pada Sabtu dan Solskjaer mengonfirmasi keputusan keterlibatannya di Turf Moor tidak akan dibuat hingga Selasa.

Baca Juga :


"Semuanya berlatih hari ini," tambahnya. "Paul dan Eric [Bailly, yang cedera saat melawan Watford dengan masalah leher] tidak melakukan semuanya, tetapi Luke [Shaw] dan Victor [Lindelof] melakukannya, jadi saya punya jumlah pemain yang layak untuk dipilih. Mari kita lihat bersama Paul dan Eric bagaimana mereka besok."

Kemenangan atas Clarets akan membuat United unggul tiga poin dari Liverpool - yang akan dihadapi Setan Merah pada hari Minggu - di puncak liga dan Solskjaer tidak ragu Cavani akan berada dalam posisi untuk berkontribusi. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1611284402139

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?