Samuel Eto’o Berharap Wonderkid Barcelona Ini Bisa Jadi Pewaris Lionel Messi


  •    Rizka Perdana Putra
  •    12/01/21 - 13:00
  •    5.614

Samuel Eto'o dan Lionel Messi
Samuel Eto'o dan Lionel Messi (via Marca)

Samuel Eto’o menyebut Ansu Fati sebagai salah satu pemain potensial yang dimiliki Barcelona saat ini. Ia berharap, penyerang yang baru berusia 18 tahun itu bisa menjadi penerus Lionel Messi di masa yang akan datang.

Ansu Fati telah menjalani debut di Barcelona ketika berusia 16 tahun 2019 lalu. Sejak saat itu, secara perlahan, Ansu Fati mulai mendapat tempat di tim inti Blaugrana.

Meski musim ini masih kalah bersaing dengan sejumlah pemain lebih senior, tapi Eto’o percaya Ansu Fati bisa terus menunjukkan perkembangan dalam waktu yang akan datang.

Baca Juga :


"Saya pikir dia (Ansu Fati) adalah satu-satunya untuk masa depan, "jelas Eto'o dalam wawancara dengan SPORTbible. 

"Dia saat ini melakukan hal-hal luar biasa. Jadi saya pikir klub benar-benar perlu merawatnya dan menjaganya dengan sangat baik. Mari berharap dialah yang akan mengambil alih dari Messi."

Eto’o sendiri sempat lima tahun membela Barcelona dari tahun 2004 sampai 2009. Ia pun sempat merasakan satu tim dengan Barca dalam periode waktu tersebut.

Setelah itu, pemain asal Kamerun itu berpindah-pindah klub. Terakhir, dia bermain untuk Qatar SC pada tahun 2018 dan memutuskan untuk pensiun di usia 38 tahun bulan September 2019.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611141001730

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?