Borneo FC dan Diogo Campos Akhiri Kerja Sama


  •    Kukuh Wahyudi
  •    12/01/21 - 18:55
  •    1.082

Diogo Campos, tak berseragam Borneo FC.
Diogo Campos, tak berseragam Borneo FC. (borneofc.id)

Borneo FC resmi kehilangan satu pemain asingnya, Diogo Campos. Kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kerja sama di tengah ketidakpastian kompetisi saat ini.

"Ya baik Borneo FC maupun Campos sepakat untuk tidak melanjutkan kerjasama. Ini keputusan terbaik bagi kedua belah pihak,” ucap Manajer Borneo FC Samarinda, Farid Abubakar di laman resmi klub.

“Terima kasih Campos. Meskipun singkat, tapi dia sudah menunjukkan kerja kerasnya di sini. Semoga sukses di klub barunya nanti,” tuturnya lagi.
Sejak bergabung dengan Borneo pada musim 2020, Campos memang menjadi pilihan utama dari tiga laga yang dilakoni tim berjulukan Pesut Etam itu.

Baca Juga :


Total menit mainnya sempurna, 270 menit. Artinya ia rutin turun sebagai starter dan tak perna digantikan.

Rapor Campos di dua klub sebelumnya sepanjang musim 2019 pun cukup mentereng. Setengah musim di Kalteng Putra, ia tampil 14 kali dengan koleksi tiga gol.

Setengah musim berikutnya pemain asal Brasil itu merapat ke Persebaya. Di sana ia berhasil mencetak tujuh gol dari 14 partai.

Sementara itu, manajemen Borneo sebelumnya sudah memperpanjang dua pemain asingnya, Javlon Guseynov dan Nurridin Davronov. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1620131401960

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?