Stefano Pioli Tolak Tawaran Torino Akan Pemain Idola Milanisti Indonesia


  •    Dwi Anggoro
  •    13/01/21 - 07:00
  •    13.310

Rade Krunic
Transfermarkt

Torino dilaporkan telah meminta Rade Krunic sebagai imbalan untuk target AC Milan Soualiho Meite, tetapi Rossoneri mengatakan tidak.

SportMediaset melaporkan Granata mencoba bernegosiasi dengan Diavolo karena Milan menunjukkan ketertarikan pada gelandang Meite. Marco Giampaolo dan Torino telah meminta Krunic untuk ditukar dengan Meite, tetapi pelatih Rossoneri Stefano Pioli menolak proposal tersebut.

Dilaporkan bahwa Presiden Urbano Kairo bersedia menjual pemain itu secara langsung, sementara Rossoneri berharap untuk mengontraknya dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli seharga 9 juta euro.

Baca Juga :


Pemain Prancis berusia 26 tahun itu telah memainkan 14 pertandingan Serie A untuk Torino musim ini menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam prosesnya. Meite tiba di Turin dari AS Monaco pada Juli 2018 ketika Granata mengontraknya dengan harga € 11,5 juta. halaman 2 dari 3
Krunic sendiri sering menjadi pembicaraan para Milanisti Indonesia sebutan untuk fans Milan di Indonesia. Meski pembicaraan lebih kepada meledek Krunic yang dianggap bermain dibawah rata-rata sehingga mendapat julukan Lord Krunic.

Krunic sendiri resmi bergabung dengan AC Milan musim panas ini dari Empoli. Ia telah menandatangani kontrak lima tahun dengan klub.

Baca Juga :


Krunic tampil impresif bersama Empoli pada musim lalu, membuat 33 penampilan Serie A musim lalu dan mencetak lima gol.

Milan dilaporkan telah membayar 8 juta euro untuk pemain internasional Bosnia-Herzegovina berusia 25 tahun itu. Krunic menjadi penandatanganan besar kedua Milan dalam jendela transfer jelang musim 2019-20 bergulir.

Sejauh ini dirinya telah tampil sebanyak 38 kali bagi Milan disemua ajang kompetisi. Dimusim ini, Krunic sudah turun bermain sebanyak 12 kali di Serie A Liga Italia. halaman 3 dari 3


Top 10 Best Save dari Pro Futsal League 2020!







Video Trending



Berita Terkait


1611148201460

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?