Fabio Capello Jagokan Inter Milan Raih Gelar Juara Liga Italia


  •    Dwi Anggoro
  •    13/01/21 - 09:00
  •    459

Inter Milan
SkySports

Fabio Capello menjelaskan mengapa Antonio Conte tidak memiliki alasan untuk menuntut pemain baru pada Januari ini, dan menegaskan Inter Milan adalah favorit untuk memenangkan gelar juara Serie A Liga Italia musim ini.

Mantan pelatih Inggris itu berbagi pemikirannya tentang perburuan Scudetto dalam wawancara dengan Il Corriere dello Sport.

“Milan memiliki pelatih yang bagus dan beberapa pemimpin yang membantu tim. Milan selalu mendasarkan kesuksesannya pada perkembangan para pemain akademi mereka seperti Franco Baresi, Paolo Maldini, Filippo Galli dan Alessandro Costacurta," ujarnya.

“Sekarang mereka memiliki banyak pemain asing, tapi Calabria dan Donnarumma berasal dari sektor yunior mereka,” tambahnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Capello, bagaimanapun, yakin Inter tetap menjadi favorit untuk memenangkan gelar. “Saya mengatakannya di awal musim dan saya bisa memastikannya sekarang," ucapnya.

“Conte tidak punya alasan untuk menuntut pemain baru, terutama karena Inter tersingkir dari Eropa. Setiap pelatih akan dengan senang hati menangani tim Inter ini dan berpikir dia juga mengatakannya. Manajemen grup akan menjadi faktor kunci bagi Nerazzurri," ungkapnya..

“Juventus kembali ke jalurnya bahkan tanpa bantuan Cristiano Ronaldo, itu berarti mereka benar-benar akan kembali ke level mereka. Mengenai Napoli, saya pikir mereka telah mengambil keputusan kuat terhadap Milik, tetapi mereka menyakiti diri mereka sendiri," lanjutnya.

“Ada lima tim yang akan bertarung untuk empat penempatan pertama: Inter, Milan, Juve, Atalanta dan Roma," tutupnya. halaman 3 dari 3


Top 10 Best Save dari Pro Futsal League 2020!







Video Trending



Berita Terkait


1610325589463

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?