Sindir Menyindir Ozil dan Mourinho Gara-gara Tottenham Hotspur


  •    Rissalah Maulana
  •    13/01/21 - 07:30
  •    621

ozil dan mourinho
ozil dan mourinho (foto: mirror)

Tak ada kegiatan karena masih "terbuang" dari skuat Arsenal sejak tahun lalu, Ozil membuat banyak kegiatan dan aktif di sosial media.

Salah satu kegiatan yang dilakukannya baru-baru ini yaitu sesi tanya jawab di media sosial Twitter. Ozil menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan para pengikutnya di kanal dengan ikon burung biru tersebut.

Salah satu pertanyaan menggelitik dilontarkan followers dari penggawa timnas Jerman tersebut yang menyebut apakah ada kemungkinan Ozil bergabung ke Tottenham Hotspur, rival abadi Arsenal sesama penghuni London Utara.

Baca Juga :


"Pertanyaan muda. Pensiun!," ujarnya yang juga menyiratkan kecintaan Ozil pada Arsenal dengan tidak mengkhianati tim menyebrang ke klub rival.

Dalam konferensi pers jelang lawan Fulham, ada salah satu jurnalis yang menanyakan hal tersebut ke manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Mou dan Ozil pernah satu tim di Real Madrid pada era 2010-2013.

Dengan tegas dan menohok Mou menjawab permintaan respon wartawan atas pernyataan Ozil tersebut. "Memangnya Siapa yang mengatakan kepadanya bahwa Tottenham akan tertarik untuk mengontraknya?," ungkap Mou yang menyiratkan tak berminat menarik Ozil.

Nasib Ozil sendiri bakal ditentukan pekan ini oleh manajer Mikel Arteta. Setelah tak lagi digunakan jasanya, dia diisukan bakal pindah ke Amerika Serikat atau klub asal Turki, Fenerbache.


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1614776401854

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?