AC Milan Ingin Pemanenkan Wonderkid Spanyol


  •    Dwi Anggoro
  •    13/01/21 - 11:00
  •    868

Brahim Diaz
sempremilan

Menurut Il Corriere dello Sport, AC Milan akan segera memulai pembicaraan dengan Real Madrid untuk mempermanenkan kepindahan Brahim Diaz.

Pemain Spanyol itu bergabung dengan Rossoneri dengan kesepakatan sebagai pemain pinjaman pada musim panas lalu, tetapi Milan bertekad untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub lapor surat kabar itu.

Pemain berusia 21 tahun itu mengoleksi empat gol dan tiga assist dalam 21 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, dan pemimpin klasemen sementara Serie A Liga Italia itu tidak ingin berpisah dengan pemain internasional Spanyol U21 tersebut.

Baca Juga :


Il Corriere dello Sport mengklaim Milan dan Real Madrid akan segera memulai pembicaraan untuk memperpanjang masa tinggal sang pemain di San Siro. Meski Rossoneri ingin menjadikan sang pemain permanen, mereka juga terbuka untuk memperpanjang peminjaman Brahim untuk satu musim lagi hingga akhir musim 2021-22. halaman 2 dari 3
Diaz sendirimengawali penampilan kedelapannya di liga musim ini melawan Torino, dan memainkan peran penting dalam membantu timnya meraih tiga poin.

Pemain asal Spanyol itu memberikan umpan kepada Rafael Leao untuk gol pembuka tim tuan rumah, kemudian memenangkan penalti yang memungkinkan Franck Kessie menggandakan keunggulan sebelum turun minum.

Kemenangan tersebut membuat Milan unggul empat poin di puncak dan dengan rival terdekat Inter hanya mampu bermain imbang pada hari Minggu melawan Roma, mereka tentu berharap tinggi bisa dinobatkan sebagai juara Italia untuk pertama kalinya dalam satu dekade.

Baca Juga :


"Kami adalah Milan, kata ini cukup untuk memahami bahwa kami selalu ingin menang, lalu kita lihat saja," kata Diaz, yang dipinjam dari Real Madrid.

"Kami bisa bermimpi. Kami adalah grup yang sangat bersatu dan kami ingin melakukan hal-hal hebat bersama. Yang terbaik masih akan datang, kami semua baik-baik saja dan juga saya merasa hebat.

"Saya senang atas penalti yang saya menangkan, untuk assist dan untuk tiga poin melawan Torino. Jika kami terus seperti ini, sedikit demi sedikit kami akan dapat berbuat lebih banyak lagi." halaman 3 dari 3


Top 10 Best Save dari Pro Futsal League 2020!







Video Trending



Berita Terkait


1610499602514

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?