Ada Unsur Persib di Rambut Ganda Putra Indonesia


  •    Kukuh Wahyudi
  •    13/01/21 - 10:10
  •    1.000

Fajar Alfian, warnai rambut seperti warna Persib.
Fajar Alfian, warnai rambut seperti warna Persib. (bwfbadminton.com)

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, tampil beda di Thailand Open bulan ini. Ia turun dengan warna rambut yang sangat mencolok.

Ia memutuskan memwarnai rambutnya dengan warna biru terang. Hal ini disebutnya sebagai langkah untuk memotivasi diri untuk lebih baik lagi di tahun yang baru.

“Warna yang berbeda karena dengan tahun baru ini saya ingin tahun yang lebih bahagia, jadi tampilan rambut baru," kata Fajar di laman resmi BWF.

Baca Juga :


Menurut sosok yang berpasangan dengan Muhammad Rian itu, warna biru adalah warna favoritnya. Fajar mengatakan warna itu pun selaras dengan salah satu klub di Indonesia asal Bandung yang juga identik dengan warna biru, Persib.

"Warnanya biru karena itu favorit saya. Itu juga biru karena saya punya tim sepak bola di kota asal saya yang memakai warna biru Jadi, itu kenapa saya suka warna biru," tuturnya lagi.

Sementara itu, Fajar/Rian berhasil melaju ke babak kedua Yonex Thailand Open setelah di fase pertama sukses mengalahkan Nipitphon Phuangphuapet/Tanupat Viriyangkura. Fajar/Rian berhasil mengalahkan pasangan asal Thailand itu dengan skor 17-21, 21-16, 22-20. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1611024001418

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?