Capeknya AC Milan Pasca Kalahkan Torino Lewat Adu Penalti


  •    Dwi Anggoro
  •    13/01/21 - 12:00
  •    1.432

AC Milan
Kompas Bola

Stefano Pioli memuji para pemain AC Milan karena selalu berpikir positif dalam pertandingan Coppa Italia melawan Torino yang ditentukan melalui adu penalti 5-4.

Meskipun Rossoneri mengalahkan Toro 2-0 pada hari Sabtu (9/1/2021) di Serie A Liga Italia, mereka tidak dapat menemukan terobosan setelah 120 menit pada laga tadi dan membutuhkan penalti.

“Saya merasa puas dengan penampilannya, karena ini adalah pertandingan keempat dalam sembilan hari, namun kami tidak pernah kehilangan semangat atau intensitas,” kata pelatih kepada Milan TV.

Baca Juga :


“Sayang sekali kami tidak memenangkannya dalam 90 menit, tetapi kami tetap menunjukkan kualitas karena tidak mudah untuk mengeksekusi lima dari lima penalti," lanjutnya.

“Kami percaya pada kualitas kami. Kami selalu berpikir positif selama pertandingan dan tetap berkonsentrasi. Itulah yang terbayar, karena pertandingan tadi sulit dan rumit, jadi Anda membutuhkan keyakinan itu," pungkasnya.

Milan akan menghadapi Inter atau Fiorentina di perempat final Coppa Italia. halaman 2 dari 3
Sebaliknya pelatih Torino, Marco Giampaolo merasa timnya mengalami yang terburuk dengan kalah dalam adu penalti Coppa Italia dari Milan.

"Tim melakukannya dengan baik dan tujuan malam ini adalah untuk menjadi kompetitif," kata Giampaolo kepada RAI Sport.

“Saya meminta tim untuk bermain karena itulah satu-satunya cara Anda memiliki peluang untuk menang. Kami tidak memiliki banyak pengumpan hebat dalam skuad, tetapi kami mencoba yang terbaik dan menunjukkan karakter yang baik," lanjutnya.

Baca Juga :


“Sayang sekali bermain 120 menit dan muncul dengan tangan kosong, terutama karena kami memiliki pertandingan lain yang akan datang pada hari Sabtu. Saya tidak suka daftar jadwal pertandingan ini karena kita akan memiliki pertandingan kelima dalam 13 hari, terutama salah satunya adalah perpanjangan waktu," ungkapnya.

“Begitu Anda mencapai adu penalti, apa pun bisa terjadi. Kami tidak pernah menolak Coppa Italia, tapi kami perlu mengawasi pertandingan Serie A berikutnya yang sangat penting bagi kami,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Top 10 Best Save dari Pro Futsal League 2020!







Video Trending



Berita Terkait


1610510401991

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?