Gagal di Real Madrid, Penyerang Ini Pilih Kembali ke Jerman


  •    Dwi Anggoro
  •    13/01/21 - 13:00
  •    527

Luka Jovic
AS.com

Eintracht Frankfurt mengonfirmasi mantan target transfer AC Milan Luka Jovic kembali ke Jerman dengan status pemain pinjaman dari Real Madrid.

Laporan telah muncul sebelumnya bahwa Jovic tersedia untuk meninggalkan Bernabeu dengan kesepakatan pinjaman selama enam bulan.

Meski Milan tertarik, terutama selama musim panas, dia memilih kembali ke Eintracht Frankfurt.

Baca Juga :


"Luka Jovic di ambang peminjaman kepada kami hingga musim panas," kata direktur olahraga Eintracht Fredi Bobic di Sky Sports Deutschland.

“Kami masih perlu memilah beberapa hal, misalnya medis. Jika semuanya berhasil, dia akan segera kembali bersama kita," lanjutnya.

Eintracht Frankfurt menjual Jovic ke Real Madrid seharga 63 juta euro pada Juli 2019, tetapi dia kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama. halaman 2 dari 3
Jovic sendiri memang ingin keluar karena dia telah kehilangan kepercayaan dari sang pelatih Zinedine Zidane.

Setelah mencetak 27 gol dalam 48 penampilan selama tahun terakhirnya di Eintracht Frankfurt, Jovic hanya mencetak dua gol dalam 32 pertandingan sejak pindah ke ibu kota Spanyol.

Baca Juga :


Sejauh musim ini dia hanya bermain 208 menit dalam lima pertandingan, meskipun dia melewatkan beberapa pertandingan karena Covid-19 dan kemudian mengalami cedera robek pada ototnya.

Dia belum mencetak gol atau membuat assist pada musim ini, dan terakhir tampil dalam pertandingan pada 8 November saat kekalahan telak 4-1 dari Valencia. halaman 3 dari 3


Top 10 Best Save dari Pro Futsal League 2020!







Video Trending



Berita Terkait


1610626201273

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?