Bursa Transfer Sudah Dibuka, AC Milan Masih Bingung Cari Pemain dari Italia Hingga Prancis


  •    Dwi Anggoro
  •    13/01/21 - 13:10
  •    2.312

Mohamed Simakan
Transfermarkt

Paolo Maldini tidak akan mengatakan pembicaraan AC Milan untuk Mohamed Simakan dihentikan setelah cederanya, tetapi ia menegaskan Milan membutuhkan setidaknya dua pihak dalam kesepakatan.

Bek itu absen selama dua bulan setelah operasi membuat transfernya dari Strasbourg dalam keraguan serius. Direktur Maldini berbicara kepada RAI Sport dan ditanya apakah kesepakatan untuk Simakan dibatalkan.

“Tidak ada yang diputuskan. Dia adalah seseorang yang kami lihat untuk musim ini, tetapi juga untuk yang terakhir,” kata Maldini.

"Jika semuanya akan berhasil, kami membutuhkan setidaknya dua pihak yang sepakat, dan saat ini kami belum memilikinya," pungkasnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Selain Simakan, Milan juga dikabarkan mendekati pemain Torino yang diiyakan oleh Direktur olahraga Torino Davide Vagnati terkait ketertarikan Milan pada Soualiho Meite dan diskusi terus berlanjut.

Sang gelandang bahkan tidak berada di bangku cadangan untuk pertandingan babak 16 besar Coppa Italia melawan Milan di San Siro yang hanya beberapa hari setelah ia dikeluarkan untuk pertemuan Serie A.

“Kami berbicara tentang situasinya, kami akan melihat bagaimana perkembangannya selama beberapa hari ke depan,” kata Vagnati kepada RAI Sport.

“Meite adalah pemain yang diminati Milan dan kita akan lihat apa yang terjadi,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Top 10 Best Save dari Pro Futsal League 2020!







Video Trending



Berita Terkait


1610607601536

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?