Duit Bukan Masalah, PSG Siap Gaji Besar Sergio Aguero, Ramos, dan Lionel Messi


  •    Dwi Anggoro
  •    13/01/21 - 14:00
  •    8.889

Lionel Messi
GOAL

Kedatangan Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain bisa menjadi penggerak utama dalam rencana klub Prancis tersebut untuk menggoda Lionel Messi ke Paris menurut Diario AS.

Komentar provokatif Neymar tentang bermain dengan Messi musim depan telah meningkatkan spekulasi, tetapi pemain Argentina itu bukanlah satu-satunya pemain yang diincar Pochettino.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu disebut-sebut telah meminta direktur olahraga PSG Leonardo untuk bertanya tentang Sergio Aguero yang kontraknya dengan Manchester City berakhir pada Juni. Dia dikatakan lebih cocok dengan rencana permainannya daripada Moise Kean atau Mauro Icardi karena lebih mampu bermain di garis depan.

Baca Juga :


Jika kedua pemain Argentina itu tiba, PSG perlu melakukan penyesuaian finansial yang serius. Tapi, tampaknya itu tidak akan menjadi masalah jika terkait gaji saja karena kedua pemain tersebut bisa didapatkan secara gratis.

Disii lain, Kylian Mbappe masih belum menanggapi tawaran kontrak baru yang diajukan Leonardo dengan Real Madrid memiliki minat jangka panjang pada penyerang Prancis tersebut. PSG juga dikatakan memperhatikan Sergio Ramos yang seperti Aguero dan Messi melihat kontraknya dengan Madrid berakhir musim panas ini. halaman 2 dari 3
Messi yang kontraknya habis di musim panas nanti memang dikabarkan semakin dekat dengan PSG.

Sejak bursa transfer musim panas lalu, Messi memang sempat membuat para pendukung Barcelona khawatir. Hal tersebut lantaran La Pulga secara terang-terangan mengatakan ingin pindah dari Camp Nou.

Yang terbaru, kapten Timnas Argentina itu dikabarkan telah berkomunikasi dengan mantan rekan satu timnya di Barcelona yang saat ini bermain untuk PSG, Neymar.

Baca Juga :


Jurnalis Brasil, Thiago Asmar juga mengklaim bahwa rumor Messi ke PSG itu bukan sekedar isapan jempol belaka.

Menurut laporan Asmar, Messi dan Neymar baru-baru ini telah berbicara mengenai kemana Messi akan berlabuh.

Melalui pesan WhatsApp kepada Neymar, Messi mengatakan bahwa ia memang ingin pergi dari Barcelona, setelah ia tidak merasa nyaman lagi bermain di sana.

Menurut beberapa laporan yang beredar, Messi saat ini mulai serius untuk mengurus kepindahannya ke PSG. halaman 3 dari 3


Top 10 Best Save dari Pro Futsal League 2020!







Video Trending



Berita Terkait


1611238202479

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?