Greysia Polii/Apriyani Rahayu Kandaskan Pasangan Kanada


  •    Kukuh Wahyudi
  •    13/01/21 - 15:00
  •    1.188

Greysia/Apriyani melaju ke babak kedua Thailand Open.
Greysia/Apriyani melaju ke babak kedua Thailand Open. (bwfbadminton.com)

Ganda putri tebaik yang dimiliki Indonesia saat ini, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sukses melewati hadangan di babak awal Thailand Open dengan mulus.

Mereka berhasil mengalahkan pasangan Kanada, Kristen Tsai/Rachel Honderich, dengan skor 21-12, 21-11 di Impact Arena, Bangkok, Rabu (13/1/2021).

Sepanjang laga, pasangan peringkat delapan dunia itu memndominasi permainan. Bahkan, mereka hampir selalu dalam posisi unggul.

Kemenangan ini menjadi tren positif Greysia/Apriyani saat berhadapan dengan Kristen/Rachel. Sebelumnya, Greysia/Apriyani sudah dua kali mengalahkan mereka lebih dulu sehingga skor pertemuan keduanya menjadi 3-0.

Baca Juga :


"Di awal game pertama kami memang masih cari pola, adaptasi dengan suasana pertandingan karna sudah lama sekali tidak merasakan tanding. Tapi kami udah persiapkan maksimal di luar lapangan jadi tadi sudah sangat siap," tutur Apriyani dalam rilis resmi PBSI.

Menurut Apriyani, meski awalnya sedikti waswas soal kesolidan mereka, laga akhirnya berjalan aman-aman saja.

"Ya saya sama kak Ge (Greysia) memang sudah lama ga bertanding bareng bahkan di Home Tournament dan Simulasi Piala Uber lalu juga ga main bareng tapi tidak ada masalah untuk komunikasi dan kekompakan. Toh kami juga terus latihan bareng secara intensif," katanya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1610811949786

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?